Home / Liga Champions / Madrid VS Bayern, Pertemuan Spesial Antara Zidane Dan Ancelotti

Madrid VS Bayern, Pertemuan Spesial Antara Zidane Dan Ancelotti

zinedine zidane,carlo ancelotti - Real Madrid vs Bayern Munich

Sepak.com – Hasil pengundian Liga Champions untuk putaran perempatfinal bakal menjumpakan Zinedine Zidane dan mentornya, Carlo Ancelotti. Alhasil, Zidane amat bersemengat menatap pertandingan istimewa bersama Ancelotti ini.

Real Madrid, klub yang dibesut oleh Zindae, bakal melawan Bayern Munich, tim yang diarahkan Ancelotti, tepatnya dalam putaran 8 besar. Pada leg I, Madrid bakal mengunjungi kandang Bayern duluan di 12 April nanti. Los Blancos bakal giliran menyambut Bayern di Santiago Bernabeu pada minggu selanjutnya.

Untuk Zidane dengan Ancelotti, pertandingan Madrid kontra Bayern merupakan sebuah ajang reuni. Pasalnya, mereka sempat berkerja sama di musim 2013/2014 kala Ancelotti membesut Madrid serta Zidane jadi asistennya. Mereka pun berhasil membawa El Real memuncaki Liga Champions di musim itu.

Lantas, Zidane pun dipercaya untuk mengemban tugas manajer inti Madrid di Januari 2016 serta mengukir kejayaannya sendiri dengan mengantarkan timnya memuncaki Liga Champions musim kemarin.

“Memang betul, berjumpa Ancelotti bakal istimewa,” ungkap Zidane, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya sudah mempelajari banyak hal dari dirinya. Dia merupakan sosok manajer yang melakukan sejumlah hal fantastis di klub ini serta dia pun sosok yang baik. Saya amat beruntung dapat mengenal dirinya. Saya senang kami bakal saling melawan satu sama lain lantaran ini bakal jadi sebuah pertandingan superior,” lanjutnya.

“Untuk inilah saya berada di sini, sejumlah momen seperti ini. Disaat saya masih sebagai pesepakbola, sejumlah laga seperti inilah yang saya senangi. Terdapat respek yang baik di antara kedua manajer. Kami amat senang dapat menjumpa klub superior seperti Bayern,” ujat Zidane.

Sebelumnya, Madrid dengan Bayern berduel dalam Liga Champions yakni di putaran semifinal musim 2013/2014. Ketika itu, Madrid berhasil menang dengan agregat 5-0.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *