Home / Liga Inggris / Mahrez Bertekad Bawa Leicester City Finish Setinggi Mungkin

Mahrez Bertekad Bawa Leicester City Finish Setinggi Mungkin

Riyad Mahrez sepertinya benar-benar telah melupakan polemik transfernya ke Manchester City pada musim dingin Januari kemarin. Lewat pernyataan terkininya, penyerang Aljazair tersebut mengungkapkan tekadnya untuk bisa membawa Leicester city finish setinggi mungkin di klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Mahrez Bertekad Bawa Leicester City Finish Setinggi Mungkin

Seperti diketahui, Mahrez memang sempat kecewa berat dengan Leicester City terkait dengan Transfernya menuju Manchester city pada musim dingin januari kemarin urung terwujud. Bahkan, karena hal tersebut, beberapa kali Mahrez mangkir dari sesi latihan dan pertandingan yang dijalani The foxes.

Namun sejak akhir februari kemarin, Mahrez benar-benar sudah kembali dan sepertinya yang bersangkutan telah melupakan kegagalan transfernya itu. Terlebih pernnyataan nya baru-baru ini memberikan indikasi bahwa yang bersangkutan memang telah melupakan insiden tersebut.

Selepas mengantarkan Leicester City mengemas kemenangan telak 4-1 atas West Bromwich Albion, Mahrez mengungkapkan tekadnya untuk mengantarkan The Foxes meraih posisi tertinggi sebelum kampanye Premier League musim ini berakhir.

“Ini bisa menjadi [akhir musim yang sukses] karena kami masih punya delapan laga sisa, kami masih bisa finis ketujuh, mungkin keenam, kita tak pernah tahu, Kami kebobolan lebih dulu dan setelah itu kami harus bermain lebih jauh di separuh daerah mereka dan itulah yang kami lakukan. Kami mencetak gol dan di babak kedua kami lebih baik dari mereka.

“Setelah gol kedua, sulit bagi mereka untuk comeback. Kami tahu betapa sulitnya ada di posisi ini, karena kami ada di posisi ini tiga tahun lalu.” terang Mahrez kepada Leicester Mercury.

Dengan Leicester City yang berada di peringkat ke-7 pada klasemen sementara saat ini, Mahrez sendiri mencatatkan 11 gol dan delapan assist di ajang Liga primer Inggris.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *