Home / Liga Inggris / Mahrez Terus Dikaitkan Ke Liverpool, Sang istri Geram

Mahrez Terus Dikaitkan Ke Liverpool, Sang istri Geram

riyad mahrezSosok Riyad Mahrez dalam satu pekan belakangan selalu saja dihubungkan akan merapat ke Liverpool pada musim panas 2018. Isu ini Rumor ini membuat istri Mahrez, Rita Johal, mulai jengah.

Mahrez merupakan calon kuat suksesor Coutinho usai Liverpool melepasnya ke Barcelona beberapa hari lalu. Pesepakbola milik Leicester City itu konon bernilai 75 juta poundsterling dan The Reds telah sepakat dengan harga tersebut.

Ditambah lagi gelandang asal Aljazair itu sudah menemukan lagi performa terbaik di bawah kepelatihan Claude Puel. Ia berhasil menyarangkan delapan gol plus delapan assist sepanjang musim ini, yang mengingatkan kembali prestasinya dua ahun silam.

Maka tak pelak sejumlah fans Liverpool mau tim kesayangannya segera memboyong pemain 26 tahun ini. Bahkan, Instagram Rita juga pun tak luput dari komentar para netizen yang mau sang istri menggoda Mahrez segera angkat kaki dari Leicester.

Situasi tersebut membuat Rita yang resmi menjadi istri Mahrez tahun 2015 silam itu mulai jengah. Pada mulanya ia erasa wajar hal karena dia merupakan pasangan dari seorang pesepakbola. Tetapi karena terusan-terusan seperti itu ia mulai risih.

“Hal paling buruk jadi pasangan pesepakbola ialah menjadi bahan diskusi. Itu normal, namun lama-kelamaan itu menjengkelkan. Saya tahu bakal jadi sorotan publik, namun ini terasa agak menakutkan,” ujar Rita singkat dikutip dari Daily Star.

Sedangkan itu pelatih Leicester City Claude Puel menggaransi jika Mahrez bakal tetap bersama The Foxes. Dia mau mempertahankan Mahrez sekuat tenaga.

“Sudah pasti dengan adanya bursa transfer, pemain-pemain terbaik selalu diberitakan. Saya yakin kepada Riyad karena dia bermain dengan hati. Penting untuk kami dalam menjaga pemain terbaik tim,” ucap Puel.

Akan tetapi usaha Puel sepertinya takkan mudah. Pasalnya Mahrez diberitakan telah bosan di Leicester City dan berniat mencari tantangan baru di klub lain. Sebelum ini, penasehat Mahrez menyebut berita transfer kliennya ke Liverpool adalah bohong.

About Haya Kalea

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *