Home / Bundes Liga / Mainz 05 Rekrut Mantan Pemainnya Yang Bermain Chinese Super League

Mainz 05 Rekrut Mantan Pemainnya Yang Bermain Chinese Super League

Anthony Ujah, Mainz 05, Liaoning Whowin
Anthony Ujah tanda tangan kontrak dengan Mainz 05

Kemarin Mainz 05 telah merekrut pemain internasional Nigeria yaitu Anthony Ujah untuk membelanya selama tiga setengah tahun kedepan. Hal ini membuatnya kembali bertarung di Bundesliga sekali lagi setelah Ia meninggalkan Eropa menuju Asia.

Ujah mengawali karir senior sepak bolanya di Nigeria pada tahun 2005 membela Abuja FC, dan Warri Wolves F.C., Namun pada 2010 ia beralih menuju Lillestrom, klub asal Norvegia. Ia pun tampil cemerlang saat itu dimana Ia telah mencetak 27 gol dari 36 pertandingannya.

Pada musim panas 2011 Ia bergabung dengan Mainz 05 yang namun sempat meminjamkannya ke FC Koln dari awal tahun 2011 dan dengan performanya saat itu ia dipermanenkan oleh Koln.

Ia pun kembali lagi beralih menuju rivalnya Werder Bremen, dengan masa bakti selama empat tahun membantu tim tersebut menjauhi dari zona degradasi. Namun akhirnya Bremen melepaskannya menuju klub yang bermain di Chinese Super League, membela Liaoning Whowin.

Kini, Mainz 05 telah mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil menangkap mantan pemainnya dalam kesepakatan yang belum diketahui jumlahnya.Ia meninggalkan negeri tirai bambu dengan kontrak yang akan berlangsung sampai tahun 2021

Direktur olahraga Mainz yaitu Rouven Schröder mengatakan,”Anthony Ujah adalah seorang penyerang yang atletis, pasti dan kuat yang telah membuktikan kualitasnya di tingkat Bundesliga dan memberi nilai nyata bagi skuad kami, dan dia adalah karakter hebat. dan tidak akan karena masa lalu Mainz-nya.  (Karena itu) Kam harus memastikan bahwa ia telah memutuskan masa depan di Mainz 05.”

Striker tersebut, yang senang dengan peralihan tersebut dan mengatakan: “Saya sangat senang karena saya kembali ke Mainz karena saya hanya memiliki kenangan indah akan waktu saya di sana. Saya juga menanti Bundesliga dan saya ingin membantu tim ditengah kedua musim ini untuk mencapainya. “.

Ujah akan bertemu mantan pemain Werder Bremen di Mainz yaitu Leon Balogun, bahkan pemain yang pernah bekerja sama di timnas Nigeria, mencuit di Twitter-nya untuk mengungkapkan kegembiraan saat akan bermain bersama striker di tim Sandro Schwarz.

“Oh boi !!! Selamat datang kembali di Mainz dan ke Bundesliga berharap dapat bermain dengan Anda lagi saudara Anthony Ujah, “.

Ujah akan menantikan untuk menambahkan penghitungan dua golnya dalam 12 penampilan Bundesliga untuk O-Fives saat dia memulai tugas keduanya di bulan Januari mendatang.

About Janitra Prasanti

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *