Home / Bundes Liga / Mainz Lepas Shinji Okazaki ke Leicester City

Mainz Lepas Shinji Okazaki ke Leicester City

Pemain tim nasional Jepang ini merupakan rekrutan ketiga klub Inggris, Leicester City, pada bursa transfr musim panas tahun ini.

Usai bersinar selama berkecipung di Bundesliga Jerman, kini Shinji Okazaki berniat untuk menjajal suasana Liga Primer Inggris untuk klub Leicester City mulai musim depan.

Klub berjuluk The Foxes mencapai kata sepakat unuk memboyong penyerang Jepang itu dari Mainz 05, dan Okazaki sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di KC Stadium. Proses kepindahakan akan selesai begitu dirinya mendapat izin kerja serta international clearance.
shinji okazaki
Eks pemain Shimizu S-Pulse dan VfB Stuttgart tersebut adalah penandatanganan ketiga di musim apans, menyusul Christian Fuchs dari Schalke 04 dan Robert Huth, yang statusnya dipermanenkan dari Stoke City setelah musim lalu bergabung sebagai pemain pinjaman.

Okazaki sendiri mendulang 12 gol dari 32 kali tampil musim lalu dan tercatat sebagai pemain Jepang tertajam dalam sejarah Bundesliga. Jika ditotal maka striker berusia 29 tahun tersebut mengemas 37 gol liga.

About cipto

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *