Home / Bundes Liga / Mainz Mempersiapkan Leon Balogun Untuk Mengahadapi Feriburg

Mainz Mempersiapkan Leon Balogun Untuk Mengahadapi Feriburg

Leon Balogun, Mainz 05 vs Feriburg 2017, Bundesliga, Mainz 05
Leon Balogun Mainz 05 training vs Feriburg 2017

Pemain bertahan dari Mainz 05 yaitu Leon Balogun, diketahui  telah melanjutkan latihan dengan tim pertama, setelah terlihat bahwa cedera yang dialaminya berangsur-angsur pulih.

Memang seperti yang diketahui bahwa pemain berusia 29 tahun itu absen selama dua minggu karena mengalami cedera patah tulang di tangan kirinya dalam latihan O-Fives pada 17 Oktober lalu. Hal tersebut membuat dirinya tak bisa membela timnya saat menghadapi FC Koln pada hari berikutnya dan untungnya Mainz tetap berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Pemain Internasional Nigeria itu sebenarnya sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihannya saat saat Mainz menghadapi Freiburg pada akhir pekan lalu, namun untuk memaksimalkan kembalinya Ia harus absen kembali dan sayangnya kali ini timnya harus menelan kebobolan dengan dua buah gol walaupun sempat membalasnya sekali.

Ia pun berusaha untuk meningkatkan kebugarannya, sambil mengkonfirmasi kembalinya dalam waktu dekat melalui media sosial untuk berbagi klip tentang dirinya yang berlatih dengan timnya, walaupun masih mengenakan masker wajah.

“Jatuh tujuh kali bangun delapan kali. Perasaan senang bisa kembali berlatih, “Balogun menulis di Twitter.

Memang pada musim kampanye kali ini, Ia tak memiliki banyak waktu bermain dimana ia hanya membuat empat penampilan untuk Mainz di Bundesliga. Namun ia ingin membantu tim yang diasuh oleh Sandro Schwarz, untuk meraih kemenangan kelima mereka di musim ini saat mereka menyambut Augsburg ke Opel Arena pada hari Sabtu besok. Pasalnya hingga saat ini klubnya masih belum aman dari kejaran zona degradasi.

Memang Mainz masih dapat mengerjakan banyak hal selama seminggu, terutama mempertajam lini serang  mereka. Dalam pertandingan Freiburg, Zerofivers memiliki cukup peluang bagus, terutama untuk laga tandang, dimana mereka saat ini hanya slisih empat poin.

Schwarz  pun sempat mengatakan, ” Anda dapat berlatih banyak hal dalam pelatihan tapi sering kali naluriah pada saat tertentu untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk lari, untuk menemukan celah dan selesaikan juga, itu adalah keseluruhan cerita lainnya.

“Ini semua tentang individualitas dan kreativitas tertentu untuk melewati seseorang dalam satu situasi dan menciptakan peluang, ” jelasnya yang mengungkapkan bahwa berlatih hanya mempertajam kemampian alamiah dari masing-masing pemain.

Hingga saat ini Mainz 05 bertengger diperingkat ke-13 klasmen setelah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan di Bundesliga.

 

About Janitra Prasanti

Check Also

Kevin-Prince Boateng, Eintracht Frankfurt, Bundesliga

Kevin-Prince Boateng Ingin Frankfurt Bermain Di Liga Internasional Lagi

Bintang Eintracht Frankfurt yaitu Kevin-Prince Boateng mengungkapkan harapannya kepada klub yang baru dibelanya sejak musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *