Home / Gosip Bola / Makin Mesra dengan Marisa Mendes, Ronaldo Ingin Tambah Anak

Makin Mesra dengan Marisa Mendes, Ronaldo Ingin Tambah Anak

Kabar dekatnya Cristiano Ronaldo dengan Marisa Mendes makin lama makin jadi. Kabarnya kini mereka berdua semakin lengket.

Sebagai infomasi, Marisa adalah putri dari agen CR7, Jorge Mendes. Keduanya sempat digosipkan menjalin asmara usai kepergok jalan bareng di beberapa kesempatan.

Rumor soal Ronaldo dengan Marisa kini justru semakin jauh. Dua media cetak Portugal, Corriere de Manha dan Flash sama-sama mengabarkan bila Ronaldo ingin menambah momongan bersama wanita berambut pirang itu.

Gosip tersebut menyeruak usai beberapa waktu lalu Ronaldo berniat memiliki anak kedua dalam lima tahun ke depan. Oleh karena itu dua media itu langsung menyimpulkan bila megabintang Real Madrid itu bakal menikahi Marisa. Alasannya, untuk saat ini hanya dia wanita yang perhatian dengan Ronaldo.

Bila dilihat, sejatnya rumor Ronaldo itu terlalu cepat. Alasannya, tidak ada bukti bila Ronaldo memang mengencani Marisa.

Disamping itu, semenjak hubungannya dengan Irina Shayk kandans, Ronaldo juga sempat dihubungkan dengan banyak wanita. Mungkin saja pesepakbola Portugal itu memilih salah satu di antara deretan mereka untuk jadi calon ibu anak keduanya.

Saat ini Ronaldo sudah punya satu orang anak bernama, Cristiano Ronaldo Junior. Asal usul dari anak itu pun masih menyisakan tanda tanya besar, pasalnya sampai sekarang belum diketahui siapa ibu kandungnya.

About cecep

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim¬† berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *