Home / Liga Italy / Maldini Membuat Pesan Untuk Pemilik Baru AC Milan

Maldini Membuat Pesan Untuk Pemilik Baru AC Milan

Silvio Berlusconi

Sepak.com – Terbilang cukup lama Silvio Berlusconi menjadi pemilik AC Milan, akhirnya saat ini Milan telah berpindah tangan. Mantan kapten Milan, Paolo Maldini, pun menuliskan pesan ke pemimpin baru di klub itu.

Sebelumnya memang sempat diperlakukan tidak jelas oleh pengusaha dari Thailand, Bee Taechaubol, Berlusconi akhirnya memutuskan untuk menjual sebagian besar sahamnya ke Yonghong Li dan juga para grup investornya. Kabarnya, Li rela mengocek kantong sebanyak 740 juta euro serta bersedia untuk menebus semua utang klub sebanyak 220 juta euro.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, proses kepindahan kepemilikan dari Berlusconi ke Li bakal dilaksanakan di bulan November yang akan datang. Diluar itu, Maldini sendiri merasa aneh kalau melihat Milan di tangani oleh orang lain.

“Saya pergi ke Milan bersama presiden yang berbeda serta saya juga mengalami peralihan kepemilikan saat itu juga. Berlusconi merupakan sosok petinggi yang hebat, petinggi yang paling berjaya dan paling inovatif di masa sepakbola sekarang ini,” ucap Maldini kepada salah satu media asing Italia.

Disaat ditanya apa ia akan memperoleh kedudukan di struktur baru klub, Maldini menepiskan hal itu. Meskipun demikian, ia mengatakan masih akan melakukan pantauan terhadap klub dari jauh. Lalu ia pun mengirimkan sebuah pesan untuk pemilik baru klub.

“Saya mesti membentuk hidup saya sendiri. Saya sudah tak memiliki urusan apa-apa lagi di klub ini. Namun, Milan masih akan terus menjadi cinta sejati saya. Tak hanya untuk saya, namun juga semua keluarga saya. Cuma saja, masa depan saya tidak di sini lagi.”

“Saya kira, telah semestinya siapapun yang membeli klub di negara lain supaya tak melupakan sejarah klub. Saya senantiasa mengatakan bahwa sosok presiden tak dapat menganggap sebuah klub sebagai kepunyaan sendiri.”

“Milan memiliki jutaan suporter dari berbagai penjuru dunia dan mereka mesti menghormatinya. Jangan melupakan aspirasi mereka,” tandas Maldini.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *