Home / Liga Inggris / Man City VS Arsenal:2-2, Fernandinho: Kami Membuang Kans Untuk Menang

Man City VS Arsenal:2-2, Fernandinho: Kami Membuang Kans Untuk Menang

fernandinho - manchester city vs arsenal

Sepak.com – Manchester City vs Arsenal dituntaskan dengan hasil akhir 2-2. Pemain tengah City, Fernandinho, merasa kalau timnya menyia-nyiakan kans menang mengingat mereka sempat dua kali unggul duluan.

Berduel di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017), City sejatinya bermain lebih dominan. Berdasarkan yang tercatat, The Citizens mempunyai ball possesion yang lebih besar ketimbang Arsenal tepatnya dengan perbandingan 56:44.

Tak hanya itu, City pun bermain lebih mengancam dengan melakukan 14 attempts dan 5 yang berhasil on target. Sementara Arsenal ‘cuma’ membukukan 8 attempts dengan 3 yang on target.

Leroy Sane berhasil mengantarkan City unggul duluan melalui gol cepat di menit 5. Di menit ke-40, Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Tapi skor 1-1 tak bertahan lama lantaran Sergio Aguero berhasil mengantarkan City memimpin lagi.

Walaupun begitu, Arsenal tak langsung menyerah begitu saja. Pada menit ke-53, upaya The Reds berbuah manis usai Shkodran Mustafi sukses menciptakan gol kedua ‘Meriam London’, guna menyelamatkan timnya dari kekalahan.

“Kami sudah menunjukkan kalau kami datang ke sini untuk menang. Ini merupakan sebuah kans yang tersia-siakan,” ungkap Fernandinho seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami berupaya untuk menekan serta menerapkan intensitas yang tinggi namun Arsenal mulai memainkan bola-bola panjang dan hal itu menyulitkan kami.”

Dengan hasil ini, City sekarang menempati peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 58 poin dari 29 pertandingan, mendominasi 7 poin dari Arsenal di peringkat 6 dengan 28 pertandingan terlewati. Ujian berat lainnya telah menunggu Fernandinho dan rekan-rekannya lantaran mesti berkunjung ke markas Chelsea, di tengah minggu depan.

“Premier League belum berakhir, kami mempunyai sebuah laga yang berat di kandang Chelsea dan demi mendekati mereka, alhasil kami mesti memenangi perduelan itu,” katanya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *