Home / Liga Inggris / Man City VS Huddersfield: 5-1, Guardiola Puji Performa Oke Aguero

Man City VS Huddersfield: 5-1, Guardiola Puji Performa Oke Aguero

Sergio Aguero - Manchester City

Sepak.com – Pep Guardiola mengaku senang dengan performa Sergio Aguero kala Manchester City menghadapi Huddersfield Town. Guardiola merasa kalau ini merupakan performa paling oke yang pernah diperlihatkan Aguerio selama ia jadi juru taktik City.

Aguero jadi pahlawan dalam pertandingan replay putaran 5 Piala FA yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (2/3/2017) subuh tadi. Pemain depan berkebangsaan Argentina ini sukses melesakkan 2 gol serta 1 assist untuk memastikan City menang 5-1 dari Huddersfield.

Aguero telah menciptakan 22 gol bersama City sejauh musim ini. Torehan ini sekaligus menegaskan dirinya bahwa ia masih menjadi pencetak gol terbaik yang dipunyai The Citizens.

Aguero sebelumnya memang sempat tersisih ke kursi cadangan usai kehadiran Gabriel jesus. Tapi, setelah menyusul cedera yang menimpa Gabriel Jesus dan mengharuskannya menepi lama, ia menjadi opsi inti lagi dalam barisan serang serta membukukan 4 gol di 2 pertandingan belakangan.

“Itu merupakan penampilan paling oke yang pernah saya lihat dari Sergio,” ucap Guardiola, yang dilansir dari salah satu media.

“Dia melesakkan 2 gol serta membuat banyak kans. Disaat dia tampil di tingkat seperti itu, dia tidak dapat dihentikan. Kamiamat senang melihat performanya hari ini,” imbuhnya.

Dalam pertandingan kontra Huddersfield, City awalnya diungguli duluan lewat gol Harry Bunn. Tapi, mereka memperlihatkan respon yang oke melalui gol Leroy Sane, Aguero (2 gol), Pablo Zabaleta, serta Kelechi Iheanacho.

“Kami menciptakan 5 gol lagi, sejumlah kans tercipta, lalu kami menyerang. Orang-orang menikmati sepakbola kami,” ujar Guardiola.

Disamping itu, torehan positif ini lantas membawa City melaju ke putaran perempatfinal Piala FA. Selanjutnya mereka bakal berhadapan dengan Middlesbrough di markas lawan, 11 Maret nanti.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *