Home / Liga Inggris / Man City VS Liverpool:1-1, Juergen Klopp Agak Kecewa Dengan Hasil Ini

Man City VS Liverpool:1-1, Juergen Klopp Agak Kecewa Dengan Hasil Ini

Juergen Klopp - manchester city vs liverpool - premier league

Sepak.com – Juergen Klopp mengaku agak kecewa usai Liverpool bermain imbang kontra Manchester City. Klopp merasa kalau The Reds semestinya dapat menang.

Berkunjung ke Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) kemarin malam, Liverpool dengan City mesti puas dengan torehan 1 poin saja. Kedua kesebelasan bermain imbang dan pertandingan dituntaskan dengan hasil akhir 1-1.

Liverpool awalnya bisa memimpin laga duluan melalui penalti James Milner tepatnya di menit 51. Namun City bisa menciptakan gol penyama lewat tendangan Sergio Aguero di menit 69.

Dalam prosesnya, kedua kesebelasan sama-sama memiliki beberapa kans oke untuk menciptakan gol. Liverpool yang mampu melesakkan 13 attempts dengan 4 yang berhasil on target, malah sempat memperoleh kans cemerlang melalui Adam Lallan yang telah berada di hadapan sarang lawan. Sayang, tembakannya malah melenceng.

Klopp menganggap kalau 1 poin di kandang City tidak begitu buruk. Namun, melihat Liverpool yang memiliki peluang untuk memenangi laga, Klopp agak kecewa dan butuh waktu agar dapat menerima hasil kurang memuaskan ini.

“Kalau saya membuat tanggapan, maka saya bakal mengatakan ‘kalau Anda mencatatkan 1 poin di markas Manchester City, itu tidaklah buruk’,” ungkap Klopp di salah satu media.

“Saya kira kami munkgin saja memenangi laga ini lantaran kiper mereka membuat sejumlah penyelamatan fantastis,” sambung peracik taktik berkebangsaan Jerman itu.

“Namun kami tak mampu menaklukkan mereka dan kami memberikan mereka peluang untuk mengejar, alhasil mereka comeback serta dengan kualitas, mereka memiliki 1 kans lalu mereka menciptakan gol –jelas mereka layak memperoleh gol– namun saya kira kami berpotensi menciptakan gol lebih banyak.”

“Ini merupakan 1 poin dan itu hal yang positif. Besok saya bakal gembira namun sekarang ini saya agak kecewa, tak begitu namun sedikit saja,” ujarnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *