Home / Liga Inggris / Man City VS Stoke City: 0-0, Torehan Kurang Oke Di Etihad Stadium

Man City VS Stoke City: 0-0, Torehan Kurang Oke Di Etihad Stadium

Manchester City VS Stoke City - Premier League

Sepak.com – Manchester City melanjutkan rangkaian hasil kurang memuaskan di markas sendiri usai ditahan imbang kontra Stoke City. City malah kesulitan untuk memenangi laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu.

City tidak berhasil mengoptimalkan kans buat memperbaiki kedudukan mereka dalam klasemen serta menipiskan jaraknya dengan Chelsea kala menyambut Stoke City. Berduel di kandang sendiri, Etihad Stadium, Kamis (9/3/2017) subuh tadi, The Citizens harus puas dengan 1 poin saja setelah ditahan imbang 0-0.

Dikarenakan hasil itu, City sekarang ini masih tersendat di peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 56 poin dari 27 pertandingan. Mereka diungguli dalam selisih gol dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat 2 klasemen serta masih terpaut 10 poin dari Chelsea.

Hasil seri kontra Stoke lantas menlanjutkan rangkaian torehan kurang oke City di Etihad. Dalam 13 pertandingan Premeir League yang telah dilakkoni, City hanya membukukan 7 kali kemenangan, 5 kali seri, serta 1 kali kalah. City menjadi tim yang memiliki torehan paling buruk di antara sejumlah tim 5 besar klasemen.

Namun, penampilan tandang City malah bertolak belakang. Bahkan, mereka memiliki torehan paling oke di antara sejumlah tim Premier League dengan membukukan 10 kali menang serta 4 kali kalah di 14 pertandingan yang ada.

Pep Guardiola pun kesulitan untuk mendeskribsikan penyebab itu. Namun ia menyatakan bahwa City mesti memperbaiki torehan di markasnya.

“Sejumlah hasil tandang kami jauh lebih oke ketimbang di markas sendiri, bisa jadi musim depan sebaliknya, Anda tak akan bisa mengontrolnya. Kami kecolongan poin, namun kami mesti mempelajari upaya (kami tampil) serta menerimanya,” ungkap Guardiola di salah satu media.

“Saya ingat Southampton di sini, namun sejumlah pertandingan lainnya seperti hari ini kami bermain lebih oke,” imbuhnya.

“Jelas, di paruh pertama kami kesulitan meningkatkan permainan lantaran mereka menerapkan defensif yang agresif, kokoh, lalu dengan betumpukan pemain,” tutup Guardiola.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *