Home / Liga Inggris / Man City VS Swansea: 2-1, Pertama Kalinya City Menang Di Menit Akhir

Man City VS Swansea: 2-1, Pertama Kalinya City Menang Di Menit Akhir

Manchester City VS Swansea City - Premier League

Sepak.com – Manchester City tampak kesusahan saat berupaya memenangi laga kontra Swansea City. Alhasil, Pep Guardiola pun amat gembira ketika The Citizens berhasil menang di penghujung laga.

Menjalani laga di kandang sendiri, Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) subuh tadi, City berhasil menang dengan skor akhir 2-1 kontra The Swans. Gol-gol City dalam pertandingan itu semunay diciptakan oleh Gabriel Jesus.

City sejatinya memimpin pertandingan duluan melalui gol pemain berkebangsaan Brasil itu tepatnya di menit ke-11. Gylfi Sigurdsson lantas mengantarkan Swansea menyamakan skor di menit ke-81.

Ketika pertandingan memasuki penghujung akhir, Gabriel Jesus berhasil memastikan kemenangan City lewat gol jarak dekatnya.

Dengan begitu, Guardiola pun terlihat amat gembira dengan torehan ini, lebih lagi City memang kerap terpeleset di penghujung laga. Contohnya saja seperti saat berhadapan dengan Middlesbrough yang berakhir seri 1-1.

“Ini adalah yang pertama kali untuk kami lantaran berhasil memenangi sebuah laga di penghujung akhir. Paruh pertama dengan paruh kedua amat berbeda. Mereka memperlihatkan performa yang lebih oke,” ucap Guardiola, yang dilansir dari salah satu media.

“Ketika Anda mampu memimpin 1-0, Anda bakal merasa ragu apakah Anda bakal terus memberikan serangan atau bertahan di belakang. Di akhirnya, kami berhasil menang dan itulah yang menjadi prioritas.”

“Kerap terjadi pada musim ini, kami justru kecolongan di penghujung laga. Hal tersebut mirip dengan yang terjadi pada hari ini dimana Swansea mampu menciptkaan gol sebelum penghujung laga dan kami memiliki waktu untuk dapat comeback kembali,” ungkap peracik taktik berkebangsaan Spanyol itu.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *