Home / Liga Inggris / Man Utd VS Bournemouth: 1-1, Ibrahimovic: Kami Membuang Banyak Kans

Man Utd VS Bournemouth: 1-1, Ibrahimovic: Kami Membuang Banyak Kans

Manchester United vs Bournemouth - Premier League

Sepak.com – Manchester United harus puas dengan hasil imbang kontra Bournemouth, hal ini disebabkan The Red Devils yang menyia-nyiakan banyak kans. Zlatan Ibrahimovic pun mengaku bertanggung jawab lantaran tak berhasil mengeksekusi penalti.

Hasrat MU untuk meningkat dalam papan klasemen gagal diwujudkan usai cuma membukukan hasil imbang kontra Bournemouth. Melakoni laga di hadapan publik sendiri, Old Trafford, Sabtu (4/3/2017) kemarin malam, MU mesti puas dengan skor akhir 1-1.

Di sepanjang pertandingan, MU sejatinya meungguli lawannya dalam hal total pemain dari akhir paruh pertama lantaran Andrew Surman mendapat kartu merah. MU sukses membukukan 20 attempts dengan 7 yang berhasil on target. Namun cuma 1 yang berhasil menjadi gol.

Di pertandingan itu, Ibrahimovic tak mampu mengoptimalkan kans oke guna mengantarkan MU memimpin melalui eksekusi penalti tepatnya di menit 72. Tembakanannya dapat diantisipasi oleh Artur Boruc serta digagalkan oleh pengawal gawang Bournemouth itu.

Alhasil, Ibrahimovic mengaku bertanggung jawab terkait kegagalan MU mencatatkan poin full. Namun, pemain depan berkebangsaan Swedia ini pun menanggap kalau MU membuang banyak kans.

“Kami amat frustasi. Kami mestinya dapat menang. Saya tak berhasil mengoptimalkan penalti. Saya memiliki banyak kans serta mestinya menciptakan gol,” ucap Ibra di salah satu media.

“Saya tak berhasil dan saya bertanggung jawab atas semuanya lalu saya bakal comeback lebih tangguh serta terus melangkah. Ini bukan hal yang tak biasa, hal itu pernah terjadi dan dapat terjadi lagi.”

“Kami membuang banyak kans hari ini serta saya mestinya menciptakan gol. Kami cuma memperoleh 1 poin dan kami mestinya berada di sana dengan keadaan yang kami punyai, mendominasi dalam hal jumlah pemain. Kami mestinya telah menundukkan mereka di paruh pertama,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *