Home / Liga Champions / Man Utd VS Etienne, Respek Jose Mourinho Untuk Ibu Paul Pogba

Man Utd VS Etienne, Respek Jose Mourinho Untuk Ibu Paul Pogba

Paul Pogba, Florentin - Kaka Pogba - MU VS St Etienne

Sepak.com – Paul Pogba nanti bakal berjumpa dengan kakaknya, Florentin, disaat Manchester United melawan St Etienne di kandang sendiri. Selaku pelatih MU, Jose Mourinho, lantas memberikan respek terhadap Ibu Pogba bersaudara.

Pogba yang berkiprah di MU akan berjumpa Florentin dengan teman-teman setimnya di St Etienne tepatnya di pertandingan leg I putaran 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2/2017) subuh nanti.

Terkait pertemuan ini, Mourinho pun turut membicarakan tentang pertarungan 2 bersaudara itu. Bahkan, ia mengakui telah sempat membicarakannya dengan Pogba yang bakal berhadapan dengan kakanya sendiri, meskipun ada rasa respek yang ditujukan untuk ibu kedua pemain.

“Kami sempat berbincang, namun kami membahaskannya dengan obrolan yang ringan saja, bercanda-candaan. Saya kira hal tersebut baik, takdir yang menyenangkan,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Hanya saja Ibu Pogba yang akan agak merasakan kerepotan, hal itu normal. Tak mungkin jika meminta beliau untuk memilih salah satu. Saya mengerti dari Paul bahwa ibunya mengharapkan hasil imbang, namun minggu depan satu putranya bakal senang dan putra lainnya akan frustasi.

“Hanya terdapat sedikit kegelisahan itu buat ibunya. Mereka (Pogba dengan Florentin) bakal saling menikmati ketika berduel di lapangan. Paul terlihat amat bersemangat dan saya percaya kalau Florentin pun demikian. Saya kira itu merupakan hal baik,” katanya menambahkan.

Disamping itu, minggu depan MU bakal bergiliran berkunjung ke kandang St Etienne tepatnya di Stade Geoffroy-Guichard di pertandingan leg II sebagai laga penentu untuk melaju ke putaran 16 besar nantinya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *