Home / Liga Inggris / Man Utd VS Everton:1-1, Zlatan Ibrahimovic: Kami Layak Menang

Man Utd VS Everton:1-1, Zlatan Ibrahimovic: Kami Layak Menang

zlatan ibrahhimovic - manchester united vs everton

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic merasa Manchester United mestinya bisa memenangi laga kontra Everton. Namun, dia pun mengakui bahwa MU terlalu banyak melakukan kesalahan.

Man Utd lagi-lagi meraih hasil seri dalam laga Premier League. Berduel kontra Everton di kandang sendiri, Old Trafford, Rabu (5/4/2017) subuh tadi, The Red Devils bermain imbang 1-1.

MU bahkan kecolongan gol duluan usai Phil Jagielka sukses menaklukkan kiper David De Gea tepatnya di menit 22. Gol Jagierlka tercipta usai mengoptimalkan umpan dari Ashley Wiliams yang bergerak bebas tanpa pengawalan dalam kotak penalti.

Dengan situasi tertinggal, MU gencar mengancam lawan dengan menciptakan beberapa kans. Dalam perduelan ini, ‘Setan Merah’ sejatinya bermain lebih dominan dengan membukuakn 61% ball possesion serta melesakkan 18 attempts, 3 yang berhasil on target. Dua kans cemerlang lainnya sempat digagalkan oleh tiang gawang.

Kerja keras MU baru terbayar di waktu injury time. Ketika itu MU diberikan kans penalti usai Wiliams dianggap handball di kotak penalti. Ibrahimovic lantas mengoptimalkan peluang ini guna menyelamatkan tim dari kekalahan.

Ibrahimovic pun agak menyayangkan sejumlah kesalahan di barisan bertahan yang berakhir gol untuk Everton. Tapi, Ibra pun merasa kalau MU layak menang.

“Saya kira kami layak memperoleh sedikit lebih. Kami kecolongan lantaran melakukan kesalahan: awalnya kami melakukan kesalahan ketika kami lengah terhadap sundulan Williams lalu golnya pun tercipta begitu saja,” ungkap Ibrahimovic di salah satu media.

“Kami mesti tetap berkonsentrasi, kami tak boleh membuat sejumlah kesalahan seperti ini lantaran ini merupakan poin-poin yang amat krusial, terutama melihat klasemen yang seperti ini. Kami dekat namun masih belum memperoleh poin yang kami perlukan,” imbuhnya.

“Kami mengancam hampir di sepanjang pertandingan dan kami memiliki sejumlah kans oke, kami mengenai mistar gawang namun kami mesti membuat lebih banyak lagi,” ucap penyerang berkebangsaan Swedia itu.

Torehan ini pun membuat MU tetap tersendat di peringkat 5 klasemen dan mencatatkan 54 poin dari 29 laga. Mereka terpaut 4 poin dari Manchester City yang menduduki peringkat 4 klasemen.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *