Home / Liga Spanyol / Manakah Yang Terbaik Antara Trio MSN Dengan Trio BBC?

Manakah Yang Terbaik Antara Trio MSN Dengan Trio BBC?

Trio Msn Barcelona dan Trio BBC Real madrid

Sepak.com – Barcelona dengan trio MSN sedangkan Real Madrid dengan trio BBC. Kedua trio ini dianggap menjadi barisan depan terbaik dunia. Namun, diantara keduanya siapakah yang terbaik?

Sedari kehadiran Luis Suarez di tahun 2014 kemarin, Barca memiliki tiga striker tangguh di barisan depannya yakni Lionel Messi, Suarez, serta Neymar. Di musim 2014/2015, trio MSN berhasil menciptakan sebanyak 122 gol serta bertambah jadi 131 gol di tahun musim selanjutny (2015/2016).

Sedangkan Madrid pun memiliki trio striker hebat yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale, yang juga terbilang cukup tajam. Sebab, trio BBC mampu mencatatkan 100 gol di musim 2014/2015 sebelum selanjutnya agak merosot menjadi 98 gol di musim berikutnya.

Walaupun begitu, trio BCC berhasil membawa Madrid memuncaki Liga Champions di musim kemarin. Sedangkan Barca, selaku juara bertahan, justru tesisih di perempatfinal walaupun sukses di turnamen domestik.

Neymar pun memiliki respek superior untuk trio BBC. Namun mengenai yang lebih baik di antara kedua trio ini, Neymar tidak dapat memilih.

“Mereka merupakan pemain jempolan yang amat dihormati. Cristiano Ronaldo telah meraih Ballon d’Or sebanyak 4 kali serta Bale melalui musim yang fantastis. Benzema merupakan penyerang tangguh yang saya kira sebagai sosok idola,” ungkap Neymar kepada salah satu media.

“Ini merupakan perduelan yang menarik, rivalitas yang positif yang kami punyai di El Clasico,” sambung pesepakbola berkebangsaan Brasil itu.

“Saya tak bakal mengatakan kalau trio mana yang lebih oke lantaran saya tak senang dengan hal itu. Saya tak pernah senang mengatakan kalau saya lebih oke ketimbang yang lainnya, namun trio ini (trio MSN) telah mengukir sejarah dan akan terus seperti itu,” tutup Neymar.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *