Home / Liga Inggris / Manchester City Bantai Habis West Ham United

Manchester City Bantai Habis West Ham United

MANCHESTERThe Citizen berhasil mengahajar habis salah satu wakil London di Piala Liga Musim ini, mereka adalah West Ham United, pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, pada Kamis dinihari (09/01) waktu setempat itu berakhir dengan skor 6-0.

Gol Pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Alvaro Negrdo, tepat pada menit ke 12, Striker asal Spanyol yang didatangkan tahun lalu dari Sevilla itu sukses mengkonversi umpan dari Yaya Toure menjadi sebuah gol indah, kedudukan 1-0. Tak sampai disitu Aksi negredo, 14 menit setelah gol pertama tersebut, striker tajam ini mencetak gol kedua nya, menerima umpan dari Edin Dzeko, kemudian Negredo melepaskan tendangan yang bersarang di pojok atas gawang Wes Ham, skor berganda menjadi 2-0.

Tuan rumah melengkapi keunggulan babak pertama menjadi 3-0 ketika Yaya Toure sukses mencetak gol di menit ke 40, Gelandang pantai gading itu menggiring bola hingga kotak penalti kemudian melepaskan tendangan keras yang tak bisa diantisipasi oleh Adrian, skor 3-0 akhiri paruh pertama.

Tuan rumah semakin menjadi di babak kedua, 3 gol lagi-lagi tercipta dalam satu babak. Adalah Alvaro Negredo yang sukses mencetak gol pertama di paruh kedua laga tersebut, yang sekaligus melengkapi catatan gol nya menjadi Hattrick, Tembakan melengkung nya sukses mengubah kedudukan sementara menjadi 4-0 hanya 4 menit setelah babak kedua dimulai, keunggulan Manchester City.

Di menit ke 60, giliran Edin Dzeko yang mengoyak jala The Hammers, pemain asal Bosnia-Herzegovina ini berhasil memanfaatkan sodoran dari Gael Clichy menjadi gol ringan, yang mengubah kedudukan menjadi 5-0. Dan, satu menit jelang waktu normal usai Dzeko kembali merobek harapan West Ham United, kali ini ia melepaskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti yang mengucur deras bersarang tepat di pojok kanan atas gawang dan tak mungkin dihalau oleh Adrian. Kedudukan 6-0 pun akhiri laga ini.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *