Home / Liga Inggris / Manchester City Bersiap Rekrut Eden Hazard Senilai Rp 2,84 Trilyun

Manchester City Bersiap Rekrut Eden Hazard Senilai Rp 2,84 Trilyun

Manchester City sepertinya akan memberikan nilai fantastis demi mendapatkan pemain Chelsea, Eden Hazard yang saat ini diincar oleh Real Madrid. The City bersiap untuk mengejutkan transfer musim panas nanti dengan mempersiapkan 150 juta pound atau 2,84 trilyun rupiah untuk Hazard.

Pep Guardiola memang menjadikan pemain dari Belgia tersebut sebagai incaran utama di musim panas nanti setelah mengatakan jika perubahan besar pada timnya menjadikannya tak dapat memikirkan pemain incaran di bursa Januari ini demi mendapatkan pemain kelas dunia.

City sudah menolak nilai 400.000 pounds atau sekitar 7,57 milyar rupiah tiap minggunya untuk Alexis Sanchez. Sehingga, pemain Chile itu kini menjadi bagian dari Manchester United di minggu yang lalu.

Namun, Pep Guardiola saat ini bersiap mendapatkan target lain dan bersiap mengukir rekor transfer Inggris demi mendapatkan pemain Premier League lainnya. Dia adalah Eden Hazard. Sementara itu, kontraknya di Stamford Bridge sudah menjadikan City berharap jika dia akan dapat diperoleh di musim mendatang.

Guardiola setuju dengan tindakan Manchester City yang menolak menghancurkan struktur nilai gaji di klub demi mendapatkan Sanchez. Dengan harapan Hazard yang tahun ini berumur 27 tahun, sang pemain Belgia itu memiliki nilai yang lebih baik ketika dia mencapai tahun di puncak karirnya.

Akan tetapi, jika masalah pembaruan kontraknya bersama Chelsea belum jelas di akhir musim ini, maka City akan bersaing dengan Real Madrid yang juga mengincar pemain ini.

Di The Blues, Hazard masih mempunyai dua tahun kontraknya. Namun, bersama Thibaut Courtois, mereka belum memutuskan untuk memperbarui kontrak di Chelsea.

Manchester City yakin dengan hadirnya Pep Guardiola di Etihad akan memudahkan mereka memperoleh pemain Belgia tersebut. Eden Hazard sejatinya hampir bergabung bersama The City di tahun 2012 ketika hengkang dari Lille, tapi, tak jadi karena agennya mematok nilai £ 6 juta (113 milyar rupiah) untuk biaya transfernya.

About Montana Carrington

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *