Home / Liga Inggris / Manchester City dan Arsenal Berebut Servis Evans

Manchester City dan Arsenal Berebut Servis Evans

Jelas-jelas menunjukan ketertarikan pada servis Jonny Evans, namun Manchester City dan Arsenal tak kunjung melemparkan penawaran resmi kepada West Brom. Hasilnya Evans sendiri meyakinkan diri untuk bertahan bersama West Brom.

Ketertarikan Arsenal pada Evans jelas pada terget memperkuat lini belakang yang dimusim ini sangat buruk. Besar harapan dari Arsenal sosok Evans bisa memberikan dampak positif disisa musim 2017/18 Premier League Inggris.

Dilain sisi, Manchester City tertarik pada Evans adalah sebagai opsi pengganti Vincent Kompany yang sering cedera. Dalam klaimnya, kedua klub besar Inggris ini siap memberikan mahar sebesar 23 juta euro.

Namun sampai saat ini belum ada kepastian resmi dari kedua klub, yang terjadi sekarang adalah sebuah penyataan dari pihak West Brom yang mengklaim Manchester City dan Arsenal belum juga memberikan penawaran soal transfer Evans.

“Melihat dari berbagai sudut, belum ada penawaran resmi dari kedua klub. Ini sangat jauh dan tidak perlu dibicarakan lagi,” cetus pelatih West Brom, Alan Pardew.

Pardew sendiri memiliki pandangan jika benar ada ketertarikan dari klub luar, maka dia ingin semua proses transfernya selesai dalam waktu dekat. Sebab, dia juga harus memikirkan skenario jika memang eks pemain Manchester United ini ingin pindah.

Pardew pun mengklaim jika sosok Evans masih sangat mampu untuk bersaing dilevel teratas. Namun sampai sekarang, Pardewa belum bisa memastikan situasi Evans dengan jelas.

“Evans belum datang dan belum juga bertemu dengan saya di minggu ini, jadi merasa masih gelap. Kami belum mendapat telepon dari klub lain. Rencananya, kami akan memakai uangnya Evans jika harus mencari pemain baru, waktu terus berjalan dan itu menjadi hal yang sangat menarik.” tutup Pardew.

About Intan Adistia

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *