Home / Liga Inggris / Manchester City Diminta Untuk Pertahankan Sergio Aguero

Manchester City Diminta Untuk Pertahankan Sergio Aguero

sergio aguero - manchester city

Sepak.com – Sergio Aguero sekarang ini memiliki rival dalam barisan serang Manchester City. Walaupun begitu, The Citizens dianjurkan agar tidak menjual pemain berkebangsaan Argentina itu.

Aguero sejatinya masih memperlihatkan performa yang amat mengesankan di City musim ini. Bahkan, sejauh musim ini ia telah menciptakan total 25 gol di seluruh turnamen.

Namun, Aguero harus membangi ruang di barisan depan usai kehadiran Gabriel Jesus ke City. Sedari kedatangan penyerang berkebangsaan Brasil itu, Aguero senantiasa dicadangkan oleh Pep Guardiola. Lebih lagi, Gabriel Jesus bisa langsung tampil cemerlang di langkah awalnya bersama City dengan menciptakan 3 gol serta 2 assist, alhasil jadi opsi inti Guardiola.

Kesialan justru menghampiri Gabriel Jesus lantaran mengalami cedera patah tulang metatarsal. Lantas, Aguero pun jadi andalan di barisan serang City lagi.

Aguero mampu menciptakan gol krusial di pertandingna kontra Liverpool. Dia berhasil menyelamatkan City dari kekalahan dengan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Krusialnya andil aguero ini disadari oelh mantan pemain serang City, Rosler. Ia juga meminta agar tidak melepaskan Aguero.

“Saya takkan pernah mau melepaskan dirinya –saya penggemar berat Aguero,” ucap Rosler kepada salah satu media.

“Ketika Anda memiliki sosok penyerang seperti dia di tim Anda lalu Anda mau menargetkan titel juara di tiap tingkat, Anda tidak boleh membiarkan sosok seperti dirinya pergi.”

“Dalam klub seperti Manchester City, tidak ada pemain yang pasti bisa tampil di tiap laga. Anda mesti bersaing bersama seluruh pemain serang.”

“Mesti ada rotasi pemain, khususnya ketika Anda melihat intensitas permainan yang ada diterapkan oleh Manchester City sekarang ini,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *