Home / Liga Inggris / Manchester City Diperkuat Sergio Aguero Lagi, Liverpool Harus Fokus

Manchester City Diperkuat Sergio Aguero Lagi, Liverpool Harus Fokus

Sergio Aguero - Manchester City vs Celtic - Liga Champions

Sepak.com – Liverpool nantinya bakal berhadapan dengan Manchester City yang sudah memperoleh kontribusi lagi dari Sergio Aguero. Juergen Klopp pun meminta agar timnya menjaga fokus mereka serta tidak lengah.

Liverpool bakal menyambut City di kandang sendiri, Minggu (1/1/2016) dalam lanjutan Premier League. Sedangkan The Reds belum dapat memainkan Philippe Coutinho lantaran masih cedera, City pun terbilang beruntung lantaran Aguero dapat tampil lagi.

Aguero sebelumnya memperoleh sanksi larangan tampil selama 4 laga. Kembalinya striker berkebangsaan Argentina ini tentu saja amat krusial buat City. Di musim ini, Aguero telah membukukan 10 di 12 laga yang dilakoni dalam liga.

Klopp sendiri pun senantiasa kagumi serta mengakui kemampuan Aguero. Alhasil, ia pun meminta ke anak buahnya agar tidak memberikan banyak tempat buat pesepakbola 28 tahun ini.

“Dia mendapatkan 3 setengah minggu jeda, baguslah. Ia bermain lagi serta ia adalaha sosok striker yang oke,” ucap Klopp, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya senantiasa merasa kalau ia merupakan sosok pemain yang berbakat, namun saya tidak pernah membantah hal tersebut. Malah tanpa kontribusi darinya, mereka (City) merupakan tim yang amat fantastis.”

“Hanya satu hal yang mesti diperhatikan, ia dapat menciptakan sejumlah gol kalau kami mempersembahkannya bola. Kami hanya mesti fokus, itulah ujian paling besar di perduelan ini.”

“Itu masalah buat kedua tim, mudah-mudahan saja sama. Mereka bakal memiliki persoalan yang serupa dengan kami,” lanjutnya menambahkan.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *