Home / Liga Inggris / Manchester City Resmi Berikan Kontrak Senilai Rp 365 Miliar Pada pemain Ini

Manchester City Resmi Berikan Kontrak Senilai Rp 365 Miliar Pada pemain Ini

Alexis Sanchez disebutkan sudah mencapai kesepakatan bersama Manchester City dengan gaji senilai 250 ribu poundsterling per minggu. The City disebutkan sudah melakukan upaya awal pada transfer Januari ini untuk mendapatkan Sanchez. Penawaran senilai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 365 Miliar sudah disiapkan untuk mendapatkan pemain Arsenal itu.

Di hari terakhir pada musim panas yang lalu, Manchester City sempat memberikan penawaran senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 1Triliun untuk pemain Chile tersebut, tapi kesepakatan tak pernah berlangsung setelah Arsenal mengharapkan Raheem Sterling sebagai tambahan kontrak.

Awalnya Pep Guardiola memikirkan untuk menunda membeli Alexis Sanchez sampai musim 2017-18 ini usai, ketika Sanchez dapat direkrut secara gratis. Tapi, beberapa laporan akhir-akhir ini menampilkan jika pelatih dari Spanyol tersebut tidak ingin menanti lagi.

Disebutkan jika saat ini, keputusan ada di pihak Arsenal untuk memutuskan apakah mendapatkan penawaran dari City senilai 20 juta poundsterling atau tidak. Sepertinya The Gunners akan menampik hal itu, karena nilai yang diberikan oleh City itu masih dibawah keinginan mereka. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut ingin melepas pemainnya di atas nilai 30 juta poundsterling.

Alexis Sanchez sendiri merupakan pemain andalan bagi Arsenal. Namun, performanya terpuruk selama musim 2017-18 menyusul masa depan karirnya di timnya tersebut setelah musim panas kemarin usai. Berbagai klub besar ingin meminangnya. Namun, hal tersebut tak kunjung terrealisasi.

Sebelumnya, disebutkan jika pemain dan klub Manchester City sudah setuju dengan sebuah kontrak senilai 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,5 miliar per minggu di Stadion Etihad. Walau begitu, Arsene Wenger di The Gunners belum memberikan pernyataan soal hal ini.

About Montana Carrington

Check Also

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Gelandang Jack Wilshere sepertinya tak tertarik meninggalkan Arsenal meski kontrak barunya belum juga rampung. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *