Home / Liga Inggris / Manchester City Rilis Kondisi Terkini Cedera Gabriel Jesus

Manchester City Rilis Kondisi Terkini Cedera Gabriel Jesus

Gabriel Jesus mendapatkan cedera di ligamen kolateral medial pada lutut bagian kanannya ketika tampil dengan hasil tanpa gol 0-0 kontra Crystal Palace, pada Minggu (31/12) kemarin.

Pemain timnas Brasil tersebut harus meninggalkan lapangan di babak awal atau menit ke-23 dalam laga yang dilaksanakan di Selhurst Park karena mendapat cedera dan Sergio Aguero tampil menggantikannya.

Walaupun dia tak butuh tandu, Gabriel Jesus pergi dari lapangan dalam kondisi menangis dan pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola mengisyaratkan jika pemainnya tersebut akan mengalami pengobatan dan menepi sampai dua bulan.

City saat ini sudah mengkonfirmasi jika Gabriel memang mendapatkan masalah pada ligamen selama cedera itu terjadi. Namun, mereka tak membuka semua masalah atau durasi pemain ini istirahat, hanya saja mereka menginginkan jika Gabriel dapat segera pulih dengan pengobatan terbaik. Pemain muda tersebut akan segera melakukan pemeriksaan medis secara mendalam.

Manchester City sendiri sudah tak memainkan Kevin de Bruyne dalam laga yang sama ketika gelandang dari Belgia itu mendapat sanksi dari Jason Puncheon di akhir laga.

Keadaan Kevin de Bruyne saat ini belum disebutkan, namun Pep Guardiola mengungkapkan jika kondisinya lebih baik daripada cedera yang dialami oleh Gabriel Jesus.

The Citizens akan bermain tampa kedua pemain tersebut, akhirnya tak berhasil mempertahankan kemenangan mereka di laga ke-18. Itu artinya Pep Guardiola dan tim tak berhasil mengejar rekornya kala masih dengan Bayern Munchen dengan catatan 19 keberhasilan berturut-turut.

Di sisi lain, kembalinya David Silva juga belum dapat dipastikan semakin mempersulit pelatih ini dalam menyusun timnya. Sekarang ini, tim Pep lebih banyak 12 poin dari posisi kedua Manchester United, akan tetapi The Citizens baru akan berlaga kontra Watford di Etihad Stadium, Rabu (3/1) dini hari WIB.

About Montana Carrington

Check Also

swansea city vs liverpool

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018

Lanjutan ajang Premier League Inggris akan menampilkan satu pertandingan seru saat Swansea City kedatangan tamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *