Home / Bundes Liga / Manchester City Terus Pantau Kevin de Bruyne

Manchester City Terus Pantau Kevin de Bruyne

Manchester City ternyata masih menunggu keputusan akhir diskusi kontrak antara Kevin De Bruyne dan Wolfsburg sebelum melancarkan tawaran pertama untuk si pemain.

Wolfsburg sendiri bersikukuh bakal mempertahankan pemain berharga mereka. Direktur olahraga Klaus Allofs menegaskan De Bruyne bakal bertahan dan klub akan segera memberikan perpanjangan kontrak. Gelandang muda Belgia tersebut kemudian memberi persyaratan dan The Citizens terus mellihat situasi terbaru.

Seandainya raksasa Bundesliga Jerman itu tak ingin memenuhi permintaan gaji si gelandang serang, City coba memaksimalkan celah itu dengan tawaran resmi.

City masih belum ingin membayar banderol De Bruyne sebesar 49 juta euro, tapi mereka bersedia memberikan bayaran 210,000 euro per pekan yang menjadi senjata utama memboyong eks pemain Chelsea ke Etihad Stadium.

Namun Wolfsburg berpeluang besar tak akan merubah pendirian yakni hanya mau membuka pembicaran dengan klub yang bisa mengeluarkan dana besar.

Pelatih Manuel Pellegrini kabarnya menjadikan De Bruyne sebagai bidikan terdepan di bursa transfer musim panas ini. Tapi mereka harus bersaing ketat dengan Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Raksasa Prancis itu baru saja mendapat kabar gembira usai pembatasan belanja yang sempat melilit mereka akibat sanksi Financial Fair Play dari UEFA dicabut. Maka dari itu mereka bisa mendatangkan wajah baru sesuai dengan kemampuan finansial mereka.

Sedangkan Bayern sedang mencari pemain muda berkelas untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. De Bruyne pun dianggap sebagai calon suksesor yang tepat.

About cyannita

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *