Home / Liga Inggris / Manchester City VS Arsenal, Arsene Wenger Kritik Keputusan Wasit

Manchester City VS Arsenal, Arsene Wenger Kritik Keputusan Wasit

Arsene Wenger kritik keputusan wasit terkait gol offside - Manchester City vs Arsenal  - Premier League

Sepak.com – Selaku peracik taktik Arsenal, Arsene Wenger, menyindir bahwa wasit-wasit memperoleh perlindungan sama halnya sejumlah singa di kebun binatang setelah timnya ditaklukkan Manchester City.

Perduelan yang berlangsung di Etihad, Minggu (18/12/2016), The Gunners sejatinya memimpin duluan melalui gol yang diciptakan Theo Walcott di menit 5 sayangnya di akhir laga justru mereka takluk 1-2 usai City mampu membalikkan keadaan melalui gol Leroy Sane serta Raheem Sterling.

Kekalahan itu tampaknya tak begitu diterima oleh Wenger lantaran menganggap kalau di proses menciptakan gol-golnya itu, sejumlah pemain City telah terjebak dalam offside duluan.

“Amat berat untuk menerima (keputusan itu) di sebuah laga seperti ini,” ungkap Wenger kepada salah satu media.

“Namun, seperti yang telah dimengerti secara umum, wasit memperoleh perlindungan yang sangat baik sama halnya para singa di kebun binatang alhasil kami harus menerima sejumlah keputusan itu,” lanjutnya.

Lantas, pernyataan Wenger terkait wasit yang seperti singa di kebun binatang ini tentu terdengar mengkritik. Pelatih yang memiliki julukan sebagai ‘Profesor’ ini pun ditanyakan lebih jelas guna mengartikan maknanya.

“Saya berharap mereka dilindungi dengan oke serta saya pun berharap mereka baik-baik saja, namun jika mereka dapat memutusukan sebuah keputusan yang tepat alhasil bakal lebih bagus lagi,” ucap Wenger.

“Saya bisa mengerti kalau City tampak sangat senang, saya pun bakal seperti itu (kalau di posisi mereka), namun saya kira sejumlah golnya offside,” jelasnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *