Home / Liga Inggris / ‘Manchester City VS Arsenal, Laga Krusial Untuk Masuk Liga Champions’

‘Manchester City VS Arsenal, Laga Krusial Untuk Masuk Liga Champions’

Manchester city vs Arsenal

Sepak.com – Manchester City telah ditunggu beberapa laga sengit usai jeda internasional nanti. Kemenangan di laga kontra Arsenal dianggap penting guna menjaga peluang City finis 4 besar.

City telah dinantikan sejumlah perduelan senig tid awal April mendatang. Pasalnya, mereka bakal melakoni laga tandang di Arsenal dengan Chelsea tepatnya dalam lanjutan Premier League.

Mengingat Chelsea yang terbilang sulit untuk dikejar lagi di peringkat 1 klasemen liga, Arsenal merupakan salah satu pesaing sengit di deretan 4 besar. Torehan 3 poin dalam Emirates Stadium nantinya akan krusial untuk menjaga jarak dari sejumlah tim dibawahnya.

City sekarang ini masih menduduki peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 57 poin dari 28 minggu. Mereka cuma mendominasi 1 poin dari Liverpool yang telah bermain 29 kali serta mendominasi 5 poin dari Manchester United yang baru bermain 27 kali. Sedangkan Arsenal berada di peringkat 6 dan mencatatkan 50 poin dari 27 minggu.

Dengan adanya laga kontra Arsenal yang dilaksanakan usai jeda internasional, kemenangan tentu menjadi sebuah momentum positif. Lebih lagi, mereka harus berhadapan dengan Chelsea tepatnya 4 hari setelah laga kontra Arsenal.

“Merupakan hal yang amat penting agar bisa comeback menjadi lebih kuat usai jeda internasional nanti. Kami harus berkunjung ke Arsenal serta memenangi pertandingan itu, lantaran kami berhasrat untuk tampil di Liga Champions lagi pada musim depan,” ungkap pemain bertahan City, Bacary Sagna.

“Faktanya, bakal sulit untuk mengejar Chelsea, mungkin terlalu jauh untuk saat ini. Namun kami berhasrat untuk masuk ke Liga Champions. Kami mesti melakoni laga serta menunjukkan penampilan fantastis, padu, dan terus berusaha keras,” lanjutnya, yang dilansir dari salah satu media.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *