Home / Liga Champions / Manchester City VS Barcelona Seperti Laga Final Untuk Pep Guardiola

Manchester City VS Barcelona Seperti Laga Final Untuk Pep Guardiola

 

manajer manchester city-pep guardiola

Sepak.com – Manchester City bisa dibilang berada di posisi yang sedikit tidak diuntungkan jelang pertandingan City vs Barcelona. Guna memperbesar kesempatan lolos, City mesti menang di pertandingan yang sengit ini.

Sejauh ini, City baru mencatatkan 4 poin dari 3 laga Liga Champions tahun ini. The Citizens sekarang ini menempati peringkat 2 klasemen Grup C, mengikuti Barca yang mempunyai 9 poin. Kedudukan mereka pun berpotensi direbut oleh Borussia Moenchengladbach, yang di peringkat 3 dengan mencatatkan 3 poin.

Pada matchday 4, City bakal menyambut Barca di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) subuh nanti. Tim arahan Pep Guardiola ini membidik kemenangan walaupun sempat ditundukkan 0-4 di Camp Nou, dua minggu kemarin.

“Kami bakal berusaha. Saya tak pernah merasa kalau kami tak dapat memenangi sebuah laga sepakbola serta tak bakal pernah merasa seperti itu,” ucap Guardiola.

“Itu berat dan kami mengerti kalau kami mesti tampil nyaris sempurna agar bisa menang. Kalau tidak, kami bakal memberi selamat untuk mereka dan segera lupakan hal itu,” sambungnya.

“Bisa jadi kami bakal mengganti cara kami dalam hal pressing, cara kami membentuk serangan, cara kami mengendalikan. Saya mau performa di tingkat oke selama 90 menit,” ujar Guardiola kepada salah satu media asing.

“Saya mau kami memperlihatkan keberanian serta mempersembahkan semuanya di dalam laga. Mudah-mudahan kualitas kami dapat membuat perbedaan,” katanya.

“Untuk mereka ini bukanlah pertandingan final, untuk kami ini seperti pertandingan final.”

“Hanya ada tiga laga tersisa. Kami menyia-nyiakan poin di Glasgow (kala ditahan imbang 3-3 kontra Celtic) dan kami mesti menutupi sejumlah poin yang hilang itu,” tutup Guardiola.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *