Home / Liga Champions / Manchester City VS Celtic, Pep Guardiola Bakal Merotasi Skuatnya

Manchester City VS Celtic, Pep Guardiola Bakal Merotasi Skuatnya

Para pemain manchester city - jelang pertanidngan manchester city vs celtic

Sepak.com – Peracik taktik Manchester City, Pep Guardiola, bakal merotasi skuatnya untuk pertandingan Liga Champions kontra Celtic. Tapi, ia belum menentukan apakah Sergio Aguero bakal diturunkan ataupun tidak.

Pertandingan kontra Celtic yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (7/12/2016), sejatinya tak menjadi penentu apapun lagi untuk City. Sebab, The Citizens telah mengamakan tempat di putaran 16 besar dengan status runner-up di Grup C tepatnya mengikuti Barcelona.

Alhasil, Guardiola pun bakal memberikan kans tampil untuk semua pemain cadangan City di pertandingan itu. Walaupun begitu, pelatih dari Spanyol itu tampaknya masih akan memainkan sejumlah pemain inti.

Sejumlah pemain inti seperti Sergio Aguero, Fernandinho, serta Nicolas Otamendi tampaknya masih akan diturunkan dalam laga kontra Celtic. Sebab, ketiga pesepakbola itu telah dipastikan bakal menepi di laga Premier League kontra Leicester City, Sabtu (10/12/2016) nantinya, disebabkan larangan bermain.

Aguero dihadiahkan sanksi larangan bermain sebanyak 4 laga lantaran tekel horrorny ke pemain bertahan Chelsea, David Luiz. Fernandinho disanksi sebanyak 3 laga sebab berlaku kasar ke Cesc Fabregas di pertandingan yang sama. Sedangkan, Otamendi memperoleh akumulasi kartu kuning.

“Pastinya bakal ada perubahan untuk laga nanti. Saya amat suka memberikan kans bermain untuk pemain-pemain yang layak untuk bermain serta yang tidak bermain di beberapa laga belakangan,” ungkap Guardiola kepada salah satu media asing.

“Itu tak berarti kalau pertandingan ini tak bakal krusial untuk saya. Saya bakal tetap meminta penampilan terbaik dari semua pemain,” lanjutnya.

“Tapi, apakah Sergio bakal diturunkan atau tidak, saya bakal menentukannya hari ini atau besok. Saat ini saya belum tahu,” tutup Guardiola.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *