Home / Liga Inggris / Manchester City VS Crystal Palace, Iheanacho Berharap Cetak Gol Lagi

Manchester City VS Crystal Palace, Iheanacho Berharap Cetak Gol Lagi

Gol pertama Kelechi Iheanacho di manchester city vs crystal palace

Sepak.com – Untuk Kelechi Iheanacho, Crystal Palace senantiasa menjadi pertandingan istimewa baginya. Kalau saja ia tampil di akhir minggu ini, Iheanacho berhasrat untuk melesakkan gol ke sarang Palace lagi.

Iheanacho menjalani debutnya bersama Manchester City di musim 2015/2016 kala dibesut oleh Manuel Pellegrini. Ia menandai permainan pertamanya di pertandingan kompetitif dengan melesakkan satu-satunya gol yang memastikan kemenangan City dari Palace dengan skor akhir 1-0 di September musim kemarin serta mengakhiri musim dengan mencatatkan 14 gol dari 35 laga.

Usai kehadiran Pep Guardiola menggantikan Pellegrini di musim panas kemarim, Iheanacho masih memperoleh ruang di tim inti The Citizens. Striker 20 tahun itu telah melakoni 11 laga dengan Manchester City di semua turnamen, termasuk 8 di Premier League. Walaupun baru 3 kali bermain sedari menit pertama, Iheanacho mampu mencatatkan 3 gol serta 3 assist.

City nantinya bakal berduel dengan Palace di Selhurst Park, Sabtu (19/11/2016). Dengan begitu, Iheanacho telah siap untuk mempersembahkan kontribusi full.

“Mereka amat hebat serta mempunyai sejumlah winger yang amat mengesankan maka mereka bakal yakin kalau mereka dapat memuncaki laga ini,” ucap Iheanacho di situs resmi City.

“Kami mesti tetap waspada, menghargai mereka, serta merasa kalau ini bakal menjadi laga yang amat berat,” sambung bomber Nigeria ini.

“Crystal Palace bakal senantiasa menjadi laga istimewa bagiku lantaran aku melesakkan gol pertamaku saat berhadapan dengan mereka dan jika aku tampil pada hari Sabtu, kuharap aku dapat melesakkan gol lagi.”

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *