Home / Liga Inggris / Manchester City VS Liverpool, Pep Guardiola Takkan Ubah Gaya Mainnya

Manchester City VS Liverpool, Pep Guardiola Takkan Ubah Gaya Mainnya

manchester city vs liverpool - pep guardiola, juergen klopp

Sepak.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan kalau timnya bakal memperlihatkan permainan yang biasanya dan takkan merombak gaya bermainnya disaat melawan Liverpool di akhir minggu ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Guardiola menyusul sorotan yang ditujukan ke timnya usai takluk 1-3 di kandang Monaco dalam leg II, alhasil tersisih dari putaran 16 besar Liga Champions tepatnya dengan skor agregat 6-6 — Monaco menang lewat keunggulan gol tandang.

Jelang laga itu, Guardiola juga sempat mengungkapkan kalau upaya terbaik buat menghentikan tim yang menerapkan gaya serangan intens layaknya Monaco yakni dengan menciptakan gol lebih banyak dari lawan.

Walaupun banyak orang yang menyoroti soal gaya bermain yang dia pakai dalam timnya di pertandingan itu, Guardiola mengatakan takkan mengubah apapun tentang gaya bermainnya disaat menyambut Liverpool, Minggu (19/3/2017).

“Tidak. Di akhirnya kami mesti bekerja keras. Kami pun mesti bertahan dengan oke. Disaat kami membuat sejumlah kans alhasil lawan mesti bertahan,” ucap Guardiola, yang dilansir dari salah satu media.

“Persoalan di Monaco yakni di paruh pertama kami tak mampu membuat kans. Kami tidak boleh tampil seperti di 45 menit awal dalam pertnaidngan tersebut, disebabkan hal itulah kami tersisih.

“Namun saya sangat senang dari keseluruhan di 2 leg. Sejumlah gol mereka tercipta lantaran kami sendiri yang melakukan kesalahan, hal seperti ini telah terjadi beberapa kali di musim ini dan mudah-mudahan saja bakal berkurang di musim mendatang,” ujarnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *