Home / Liga Inggris / Manchester City VS Stoke City: 0-0, Skor Kacamata Pertama Guardiola

Manchester City VS Stoke City: 0-0, Skor Kacamata Pertama Guardiola

Pep Guardiola - Manchester City vs Stoke City - Premier League

Sepak.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperoleh sebuah pengalaman baru ketika timnya ditahan imbang Stoke City dengan skor 0-0. Guardiola pertama kalinya mencatatkan hasil seri 0-0 dalam Premier League.

Tidak ada satu pun gol yang mampu diciptakan kedua kesebelasan dalam laga yang berlangsung di Etihad, Kamis (9/3/2017) subuh tadi, keduanya harus puas dengan skor kaca mata.

Hasil seri 0-0 ini menjadi torehan yang perdana buat Guardiola dalam sebuah pertandingan Premier League. Tak hanya itu, ini pun menjadi pertama kalinya City tak mampu menciptakan gol di kandang sendiri sedari dibesut oleh Guardiola.

Dibawah ini merupakan sejumlah catatan menarik usai pertandingan seperti yang dilansir dari salah satu media.

– Willy Caballero sekarang ini telah membukukan 7 clean sheet bersama City sejauh musim ini, lebih banyak ketimbang Claudio Bravo (6) meskipun melakoni 8 pertandingan lebih sedikit (17 vs 25).

– Ini adalah pertama kalinya Pep Guardiola mencatatkan hasil imbang 0-0 dalam Premier League. Sedari Dortmund vs Bayern Munich di Maret 2016, baru kali ini juga tim yang dibesut Guardiola merasakan hasil 0-0 di pertandingan liga.

– Malah hasil laga ini pun jadi pertama kalinya City tak mampu melesakkan gol di Stadion Etihad usai dibesut Guardiola dalam semua turnamen (19 laga).

– City hanya melesakkan 1 attempts yang berhasil on target di pertandingan ini, total paling rendah yang pernah mereka catatkan di sebuah pertandingan kompetitif dalam markas sendiri sedari April 2016 vs Real Madrid (Liga Champions).

– Stoke City hanya mampu melesakkan 1 gol di 9 kunjungannya ke Etihad untuk melawan City dalam Premier League.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *