Home / Liga Inggris / Manchester City VS Watford, Kesempatan The Citizens Untuk Bangkit

Manchester City VS Watford, Kesempatan The Citizens Untuk Bangkit

Jelang pertandingan Manchester City vs Watford - Premier League

Sepak.com – Manchester City sekarang ini tengah merasakan momen berat. Perduelan kontra Watford bakal menjadi kans oke guna comeback lagi.

City bakal menyambut Watofrd di Etihad, Kamis (15/12/2016). City mentapa laga ini dengan momen yang tak begitu bagus usai menderita kekalahan 2-4 dari Leicester city di akhir minggu kemarin.

Akibat kekalaha itu, alhasil City cuma mampu mencatatkan 1 kemenangan di 5 laga sebelumnya ataupun dengan 2 kekalahan secara beruntun dalam Premier League, setelah lebih dulu ditaklukkan Chelsea dengan hasil akhir 1-3 di markas sendiri.

City sejauh ini memang masih menempati peringkat yang oke di klasemen (peringkat 4) dan mencatatkan 30 poin, terpaut 7 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1 klasemen. Walaupun demikian, The Citizens tidak boleh terjatuh lagi guna tak menambah jarak klasemen sekaligus tak memperoleh tekanan superior dari Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya.

Berhadapan dengan Watford, City lebih diunggulkan. Bahkan City tak terkalahan di 4 perduelan sebelumnya dalam Premier League dan mencatatkan kemenangan di markas sendiri serta markas lawan di 2015/2016.

Keberhasilan di laga kontra Watford tak cuma mengenai momen oke untuk tim arahan Pep Guardiola saja. Namun juga membuat mereka lebih optimis untuk melakoni pertandingan penting kontra Arsenal di akhir minggu.

“Bukan sebuah respon oke kala sebuah klub seperti Manchester City takluk 2-4 dari Leicester. Tak sedikit orang mengira kami bakal menang serta kurasa kami selaku sebuah tim tampak frustasi dengan performa kami di pertandingan tersebut,” ungkap pemain depan City Kelechi Iheanacho, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Kukira kami telah mempelajari dari hal ini supaya kami mengerti kesalahan kami serta apa yang mesti dikembangkan. Kami mesti comeback menjadi lebih tangguh serta terus bekerja keras. Kami mesti berkonsentrasi serta terus bekerja keras. Kami mesti bekerja keras untuk klub, penggemar, serta pelatih.”

“Walaupun Anda merosot, kalah, Anda mesti terus memperlihatkan yang terbaik. Laga kontra Watford merupakan pertandignan yang harus kami menangi. Kami mesti memperlihatkan ke publik kalau walaupun kami kalah, kami masih memiliki mental yang hebat. Kami mesti konsentrasi di laga ini serta memastikan kami memperoleh hasil yang dibutuhkan,” tutup Iheanacho.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *