Home / Liga Inggris / Manchester United Akan Belanja banyak di Bursa Januari

Manchester United Akan Belanja banyak di Bursa Januari

Bursa transfer musim dingin kali ini akan segera dibuka dalam waktu dekat. Ada banyak klub yang dipercaya bakal membelanjakan banyak uang mereka pada kesempatan transfer nanti, Manchester United salah satunya. Hal inipun dibenarkan oleh juru taktik Setan Merah, Jose Mourinho.

Manchester United Akan Belanja banyak di Bursa Januari

Seperti diketahui, Manchester United arahan Jose Mourinho di sepanjang paruh pertama musim 2017/18 ini sebenarnya bermain cukup bagus, mereka menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara dan mengoleksi 43 poin diantaranya. Akan tetapi, fakta tersebut tak cukup untuk menyamai kualitas sang rival Sekota, Manchester City. Pasalnya, tim besutan Pep Guardiola berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 15 poin.

Situasi tersebut membuat Setan Merah merasa harus ada perbaikan yang dilakukan pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Manajer Jose mourinho sendiri membenarkan bahwa pihak klub akan berusaha mendatangkan beberapa amunisi anyar. Tak hanya itu, Manchester United juga akan melepas dua sampai tiga pemain pada kesempatan bursa transfer kali ini.

“Saya pikir musim depan kami akan mendatangkan dua atau tiga pemain baru, Kami kemungkinan akan kehilangan 2 atau 3 pemain juga. Kami tidak akan melakukan perubahan yang drastis dalam waktu dekat, namun selangkah demi selangkah dan dengan keseimbangan yang tepat kami akan melakukan perubahan dalam tim ini.”

“Klub saya dua tahun lalu membayar uang yang sangat besar untuk Paul. Tahun lalu mereka juga membayar uang yang besar untuk mendapatkan Lukaku, jadi saya yakin tahun depan kami akan menghabiskan banyak uang untuk satu pemain top namun kami tetap melakukannya sambil menjaga keseimbangan tim ini.” Demikian ujar Mourinho di website resmi MU.

Manchester United sendiri sebenarnya telah menghabiskan tak kurang dari 300 Juta poundsterling untuk mendaratkan sejumlah amunisi anyar sejak ditangani Jose Mourinho.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *