Home / Liga Champions / Manchester United Akan Lakukan Apapun Demi Liga Champions

Manchester United Akan Lakukan Apapun Demi Liga Champions

Manchester United v Rostov - Liga Europa

Sepak.com – Manchester United sejauh ini masih berpeluang untuk masuk ke Liga Champions musim depan mengingat MU masih berival di Liga Europa. The Red Devils pun bakal melakukan apapun guna memastikan mereka berkontribusi lagi di turnamen turnamen itu.

Normal saja kalau MU tidak ingin menyia-nyiakan kans di Liga Europa dan bakal berupaya habis-habisan agar dapat memuncaki turnamen itu. Sebab, jika berhasil memuncaki turnamen Liga Europa, mereka berhak masuk ke turnamen Liga Champions musim depan.

Lebih lagi, tekad mereka untuk tampil di Liga Champions melalui kansnya di Liga Europa pun terbilang lebih realistis untuk MU ketimbang melalui rivalitasnya di klasemen Premier League. Apalagi mengingat kalau rivalitas untuk finis 4 besar amat sengit. MU sejauh ini masih menduduki peringkat 6 klasemen dan terpaut 6 poin dari Lvierpool di peringkat 4 walaupun mereka masih memiliki 2 laga yang belum dilakoni.

“Para pemain, staf, serta para fans mau tampil di Liga Champions untuk musim depan. Alhasil, kami bakal melakukan semuanya demi mencapai hal itu. Kami memiliki tim serta para pemain, kami memiliki keoptimisan,” unkgap pemain tengah MU, Marouane Fellaini, yang dilansir dari salah satu media.

“Orang-orang bakal menyaksikannya di laga kontra Rostov. Kami sangat optimis,” lanjut Fellaini.

Disamping itu, MU nantinya bakal berhadapan dengan Rostov di kandang sendiri, Old Trafford, Jumat (17/3/2017) subuh nanti, dalam pertandingan leg II putaran 16 besar Liga Europa. Kedua kesebelasan berimbang 1-1 di markas Rostov, minggu kemarin. Hasil seri dengan skor kacamata di Old Trafford telah cukup mengantarkan MU masuk ke putaran perempatfinal.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *