Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Manchester United Akan Segera Menambah WAGs Seksi Dari Phil Jones

Manchester United Akan Segera Menambah WAGs Seksi Dari Phil Jones

WAGs Seksi - Phil Jones and Kaya Hall - Manchester United

Sepak.com – Pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, baru-baru ini dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Kaya Hall. Kabar ini terhembus usai Kaya mengungkapkan kebahagiaan lewat Twitter-nya.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, wanita yang menginjak 24 tahun ini mengungkapkannya ke orang-orang melalui media sosial kala di momen Natal kemarin. Kaya diketahui menuliskannya di 25 Desember pagi, dibumbui dengan sedikit rahasia.

“Pelayanan malam Natal di gereja, lokasi kami bakal menikah…(emoticon gereja),” pernyataan Kaya di Twitter-nya,

Untuk saat ini, tak ada laporan lebih lanjut mengenai gereja mana yang bakal melangsungkan perayaan pernikahan mereka. Jelasnya, keduanya diketahui sama-sama tinggal di Lancashire. Alhasil, bisa jadi pernikahan mereka bakal dilaksanakan di area Manchester.

Jones pun diketahui amat menikmati momen liburannya dengan Kaya. Keduanya sempat pergi berbelanja kado Natal, dengan membawa kopi. Sejatinya mereka sudah behubungan sedari beberapa tahun lalu, bahkan mereka sering terlihat sedang berbarengan.

Untuk Jones di Manchester United, si pemain baru saja bermain lagi dengan tim MU usai menderita cedera parah. Ia pun memperlihatkan penampilan yang oke, yang membuat tim arahan Jose Mourinho ini tampil oke di sejumlah laga belakangan dalam Premier League.

Disamping itu, keduannya sejoli ini baru saja membeli anjing penjaga. bahkan disaat salah satu akun Instagram mengupload foto gambar anjing penjaga. Kaya lantas ikut mengkomentari.

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *