Home / Liga Inggris / Manchester United Beri Kontrak Baru Untuk Timothy Fosu-Mensah

Manchester United Beri Kontrak Baru Untuk Timothy Fosu-Mensah

Manchester United Beri Kontrak Baru Untuk Timothy Fosu-Mensah

Karier Timothy Fosu-Mensah di Manchester United sepertinya masih sangat panjang. Pasalnya, pemain bertahan The Red Devils ini baru saja melakukan pembaruan kontrak sampai 2020 mendatang.

Fonsu-Mensah kian terkenal namanya setelah menjalani laga debutnya di 28 Februari 2016 kemarin, tepatnya saat berhadapan dengan Arsenal yang berakhir kemenangan 3-2 bagi MU. Sedikitnya opsi pemain belakang kala itu menjadi alasan Fonsu-Mensah dipromosikan ke tim inti.

Fosu-Mensah saat itu diturunkan oleh pelatih Louis van Gaal sebanyak 10 laga di berbagai turnamen. Di tahun ini, Fonsu-Mensah baru 2 kali diturunkan oleh Jose Mourinho.

Untuk sekarang ini, walaupun rivalitas bakal semakin sengit dalam posisi bek tengah menyusul kehadiran Eric Bailly, tapi Fonsu-Mensah masih memiliki masa depan yang panjang dengan ‘Setan Merah’.

Lebih lagi, sekarang ini pihak klub telah sepakat untuk melakukan pembaruan kontrak terhadap Fosu-Mensah dengan periode sampai empat tahun yang akan datang, usai kontrak lamanya habis di musim panas 2017.

“Saya gembira sekali dapat melakukan pembaruan kontrak dengan Manchester United,” ucap Fosu-Mensah, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Saya menikmati setiap menit sedari berkiprah di klub fantastis ini dan saya mau meneruskan apa yang telah saya capai sejauh ini,” lanjut pesepakbola 18 tahun yang juga pernah belajar di Akademi Ajax Amsterdam itu.

“Tiap hari saya terus belajar dari pelatih dan juga staf manajer. Saya amat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh klub untuk saya dan saya mau menebus hal tersebut melalui penampilan cemerlang saya di atas lapangan,” tandas pemain berkebangsaan Belanda itu.

About chibie oye

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *