Home / Liga Inggris / Manchester United Buru Pemain Muda Shakhtar Donetsk Ini

Manchester United Buru Pemain Muda Shakhtar Donetsk Ini

Manchester United menghadapi rival kuatnya, Manchester City, demi mendapatkan pemain Shakhtar Donetsk dari Brasil, yakni Fred. Pada pertengahan bulan ini, MU mengaku ingin mendapatkan pemain yang sebelumnya diincar oleh Citizens.

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan keinginannya untuk menambah kekuatan di lini tengahnya, sebuah wilayah yang saat ini ditinggalkan banyak pemain Manchester United seperti Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Paul Pogba.

Mourinho pun menginnginkan ingin menambah pemain yang pas untuk Paul Pogba dan bermain dengan pas untuk penyerang MU di antara tiga pemain pada lini tengahnya.

Fokus dengan mencari pemain lini tengah, juga demi mengatasi kelemahan di sisi sayap dan bek kiri klub ini sehubungan dengan karir Michael Carrick, Fellaini serta Ander Herrera, yang disebutkan ketiganya akan segera hengkang dari United di penghujung musim ini.

Kontrak Fellaini ini akan usai pada musim panas yang akan datang, sementara pemain timnas Belgia tersebut ingin mendapatkan tantangan baru walau Jose Mourinho memerintahkan klubnya untuk menjaga sang pemain itu. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kesepakatan terkait kontrak anyar dari Fellaini tersebut.

Sementara itu, Carrick, saat ini tengah mendapat masalah di bagian jantungnya. Ini menjadikan baru sekali dimainkan selama musim ini. Gelandang berumur 36 tahun tersebut bahkan sudah mendapat kesepakatan baru untuk dijadikan staf pelatih Mourinho, jika dia memang akan memutuskan untuk gantung sepatu.

Di sisi lain, Fred, pemain berumur 24 tahun tersebut saat ini sudah memasuki musimnya yang ke lima bermain di Shakhtar Donetsk, yang mendapatkannya sebagai pemain berstatus gratis dari klub Brasil, Internacional.

Fred sendiri sudah menjadi pemain andalan Shakhtar Donetsk ketika klub tersebut dua kali menang dalam gelar juara Liga Ukrainia, dan hal ini memberikan pengaruh yang tinggi dalam kemajuan klub tersebut di kompetisi Liga Champions selama musim in i.

About Montana Carrington

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *