Home / Liga Inggris / Manchester United Disarankan Lepas Sejumlah Pemain

Manchester United Disarankan Lepas Sejumlah Pemain

Selepas kekalahan mengejutkan yang ditelan Manchester United dalam lanjutan Premier League melawan Brighton and Hove Albion Sabtu kemarin, legenda klub Gary Neville menyarankan bekas klubnya untuk melepas sejumlah pemain pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United Disarankan Lepas Sejumlah Pemain

Sebagaimana diketahui, Manchester United bertandang ke markas Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchdays ke-36, pada Sabtu malam WIB kemarin (05/05). Setan Merah yang tengah berada dalam tren positif secara mengejutkan takluk di hadapan Tuan Rumah Brighton and Hove Albion.

Gol tunggal Pascal Gross di awal babak kedua membuat Setan Merah kehilangan poin penuh. Kendati kekalahan tersebut tak lantas menggoyahkan posisi Manchester UNited di peringkat ke-2 klasemen sementara, tetap saja hasil itu sangat mengecewakan dan di luar ekspektasi.

Tak heran jika kemudian kritik dan saran diberikan sejumlah pihak kepada Setan Merah. Gary Neville sendiri menilai bahwa ada beberapa pemain yang tidak lagi sejalan dengan visi dan misi Jose Mourinho. Karena sepertinya sulit untuk klub memecat Jose Mourinho, maka para pemain tesebut harusnya meninggalkan Old Trafford pada kesempatan bursa transfer musim panas nanti.

“Mourinho berseru, sangat penting untuk mengamankan empat poin dan mengakhiri kompetisi di urutan kedua. Ketika pesan seperti ini tidak sampai ke pemain ada dua pilihan yaitu manajer yang pergi atau pemain, Untuk sekarang, saya tidak melihat manajemen Manchester United bakal menggusur Mourinho.”

“Mourinho tidak menyukai sejumlah pemain. Dia sudah muak dan tampaknya mereka bakal dilepas. Malam ini mereka bermain buruk dan itu tidak cukup. Mereka mengenakan jersey Manchester United dan standar yang harus diperlihatkan seharusnya lebih tinggi. Mourinho akan melakukan perombahkan besar dan ini cukup disayangkan.”ungkapnya di Sky Sports.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *