Home / Liga Italy / Manchester United Ikut-Ikutan Idamkan Gianluifi Buffon

Manchester United Ikut-Ikutan Idamkan Gianluifi Buffon

Keputusan Buffon untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini sepertinya benar-benar menarik atensi dari sejumlah raksasa Eropa. Setela PAris Saint-Germain, Buffon kabarnya kini diminati oleh Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Manchester United Ikut-Ikutan Idamkan Gianluifi Buffon

Sebagaimana diketahui, Gianluigi Buffon dan Juventus memang telah sepkat untuk berpisah pada musim panas ini dengan pertandingan melawan Chievo Verona akan jadi pertandingan melawan Hellas Verona nanti akan jadi pertandingan terakhir bagi Sang Kapten dengan Seragam Juventus setelah 17 tahun lamanya membela klub turin tersebut.

Sejauh ini, masih belum diketahui apakah Buffon bakal benar-benar memutuskan untuk pensiun atau tidak selepas berpisah dengan Juventus. Masih ada peluang bagi sang kiper Legendaris Italia tersebut untuk tetap bermain. Nah, melihat adanya peluang untuk menggaet Buffon secara gratis , kabarnya Paris saint-Germain siap memberikan kontrak kerja kepada sang pemain.

Bahkan, menurut informasi yang terdengar, pihak Les Parisiens siap memberikan gaji yang dua kali lipat lebih tinggi dibanding gaji yang ia dapatkan selama di Juventus. Tak sampai disitu, PSG rupanya bukan satu-satunya raksasa Eropa yang tertarik pada jasa Buffon, ada Raksasa Liga primer Inggris, Manchester United yang diyakini juga tertarik pada sang pemain veteran Italia tersebut.

Sebagaimana dilansir Tuttosport, peminat Buffon dari Inggris bertambah dengan kehadiran United yang diklaim sudah menghubungi perwakilan kiper 40 tahun tersebut.

United bisa jadi akan kehilangan David De Gea musim panas ini seiring dengan ketertarikan Real Madrid yang belum juga surut. Setan Merah pun ingin menjadikan Buffon sebagai pengganti yang sepadan.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Buffon akan melanjutkan Karirnya atau pensiun, yang jelas Juventus sendiri telah menawarkan jabatan yang menarik kepada legenda mereka tersebut.

About lestari shasha

Check Also

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Kapten AC Milan Leonardo Bonucci belakangan ini santer dibicarakan media-media Italia terkait dengan isu kepulangannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *