Home / Liga Inggris / Manchester United Incar Pemain Benfica Ini Sebagai Ganti Fellaini

Manchester United Incar Pemain Benfica Ini Sebagai Ganti Fellaini

Manchester United bersiap memberikan penawaran untuk pesepakbola dari Benfica, yakni Bryan Cristante, yang akan menjadi cadangan dari Marouane Fellaini. Nantinya, United akan memberikan penawaran 31 juta poundsterling atau Rp 563 miliar untuk Cristante.

Pesepakbola muda berumur 22 tahun tersebut saat ini sedang menghabiskan statusnya sebagai pemain cadangan di Atalanta, dan sudah menjadi salah satu pemain inti untuk klub Serie A selama di musim ini. Bagi Atalanta, Cristante sudah membukukan delapan gol dari 18 performanya.

Manchester United sudah merencanakan berbagai hal sehubungan dengan perginya Marouane Fellaini di musim panas yang akan datang. Pelatih mereka, Jose Mourinho pun ingin supaya Bryan Cristante dapat bergabung dan menjadi pemain ganti pemain dari Belgia tersebut.

Kesepakatan Fellaini di United sekarang ini akan usai di musim panas yang akan datang, dan dia dapat hengkang dari Old Trafford dengan status pemain gratis di penghujung musim ini.

Di minggu yang lalu, media di Prancis mengabarkan jika Fellaini sudah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain. Klub kaya Ligue 1 itu bersiap memberikan kontrak baru berduarasi empat tahun pada mantan pemain Everton itu. Di sisi lain, di bulan lalu disebutkan jika, pemain berumur 30 tahun tersebut sudah menolak penawaran kontrak anyar dari United.

Jose Mourinho menilai rasa ragunya terhadap kontrak Fellaini dan ingin supaya United dapat setuju dengan penawaran baru bersama pesepakbola ini. Di sisi lain, Cristante akan jadi pemain klubnya, Benfica setelah dia bergabung dengan klub Portugal itu di tahun 2014 yang lalu.

Pemain muda dari Italia yang lulusan akademi AC Milan itu, memang kini disebutkan menurun di Portugal. Itu yang menjadikannya akan balik ke Italia 16 bulan kemudian, dan menjadi pemain Palermo sebagai pemain pinjaman.

Di sisi lain, Bryan Cristante juga disebutkan tengah diinginkan tiga klub yang lain. Mereka merupakan Juventus, Inter Milan serta Atletico Madrid yang begitu ingin mendapatkan pemain berumur 22 tahun tersebut. Akan tetapi, ketiganya tak ingin memenuhi keinginan Atalanta dengan harga 31 juta pounds.

About Montana Carrington

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *