Home / Liga Inggris / Manchester United Kerap Kecolongan Gol Di Penghujung Laga

Manchester United Kerap Kecolongan Gol Di Penghujung Laga

hasil pertandingan Everton vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Manchester United kembali lagi gagal menang usai kecolongan gol di penghujung laga. MU ternyata memang kerap kecolongan gol lantaran hal itu.

MU cuma mampu mengantongi 1 poin dari kunjungan mereka ke markas Everton di minggu 14 Premier League. Berduel di Goodison Park, Minggu (4/12/2016), The Red Devils mesti pulang dengan skor imbang 1-1.

Awalnya, Zlatan Ibrahimovic berhasil membawa MU memimpin duluan melalui golnya di menit 42. Tapi, keunggulan itu mesti buyar setelah laga memasuki menit 89.

Sebab, kesialan justru terjadi lantaran Marouane Fellaini melanggar Idrissa Gueye di dalam kotak penalti. Alhasil, Everton pun dihadiahkan penalti. Leighton Baines yang mengambil penalti berhasil mengoptimalkan kans itu sekaligus mengagalkan kemenangan MU.

Dengan hasil imbang ini, MU tercatat cuma menang sebanyak 2 kali di 11 laga sebelumnya dalam Premier League. MU pun telah kehilangan 7 poin akibat kecolongan gol di penghujung laga, bahkan terbanyak di Premier League musim ini. Seperti yang dilansir dari salah satu media asing.

Pemain belakang MU, Phil Jones, sadar betul kalau timnya memiliki persoalan dengan kecolongan gol di penghujung laga. Maka dari itu, MU mesti segera membenahinya.

“Saya kira kami berhasil mengontrol permainan sedari awal mungkin hingga menit 60,” ucap Jones.

“Mereka memainkan sejumlah bola panjang serta memiliki sejumlah kans melalui Kevin Mirallas. Tak hanya itu, kami pun melakukan defensif dengan oke dan tak memberi mereka banyak kans layaknya laga terakhir.”

“Namun kami kehilangan begitu banyak poin, (sejumlah gol di penghujung pertandingan) menjadi tren buruk akhir-akhir ini dan kami mesti membenahinya secepat mungkin,” tutupnya menambahkan.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *