Home / Liga Inggris / Manchester United Raih Kemenangan Kedua Di Musim Ini

Manchester United Raih Kemenangan Kedua Di Musim Ini

Manchester United sukses memenangi laga tandang pertama mereka di Premier League musim 2015/2016. Louis van Gaal yakin jika anak-anak asuhnya akan mampu meraih lebih banyak lagi kemenangan di kandang lawan pada kompetisi musim ini.

Saat melawat ke marka Aston Villa di Villa Park Stadium pada hari Sabtu 15 Agustus 2015 dinihari WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan tersebut diciptakan oleh Adnan Januzaj.

Dalam laga tersebut, The Red Devils mampu tampil bagus. Dari catatan yang dihimpun, anak-anak asuh Louis Van Gaal unggul penguasaan bola dengan persentase sebanyak 54 persen.

Penampilan dari squad MU tersebut cukup memuaskan bagi Van Gaal. Bahkan, manajer berkebangsaan Belanda tersebut itu merasa optimis jika MU bakal mampu memenangi lebih banyak lagi laga tandang.

Pada kompetisi musim lalu, MU hanya meraih enam laga tandang sepanjang musim. Pada 13 laga tandang yang lainnya, The Red Devils mencatatkan delapan hasil imbang serta lima kali kekalahan.

“Saya senang kami kembali meraih kemenangan. Kami memulai kompetisi dengan sekali kemenangan kandang serta sekali kemenangan tandang. Saya pikir kami akan banyak lagi memenangi laga tandang,” ungkap Van Gaal.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *