Home / Liga Inggris / Manchester United Resmi Lepas Dua Pemain

Manchester United Resmi Lepas Dua Pemain

Selain bergriliya mengincar pemain, ternyata klub setan merah ini juga sedang berusaha mengeruk dana dengan merelakan dua pemain di bursa transfer musim dingin ini, Siapa Mereka?

Manchester United baru saja berhasil mendatangkan salah satu pemain bintang ke Old Trafford, dan seperti kita tahu dia adalah Juan Mata. Nah, ternyata bukan hanya satu incaran sang Iblis Merah di bursa transfer pertengahan musim ini, mereka juga ingin mengincar beberapa nama lagi untuk bisa merubah nasib klub di klasemen akhir musim 2013/2014. Namun, selain berusaha keras dalam mendatangkan pemain, MU juga sedang berusaha untuk mengeruk keuntungan dengan melepaskan beberapa pemain mereka.

Hal tersebut bukan hanya Hoax belaka, pasalnya Manajer Anyar united yaitu David Moyes telah resmi mengkonfirmasikan bahwa setan merah sudah melepaskan dua pemain sejauh ini. Mereka antara lain adalah Wilfried Zaha dan Fabio, keduanya kini resmi berseragam Cardiff City. Hanya saja, Wilfried Zaha cuma menyandang status sebagai pinjaman di klub asal Wales itu, sedangkan Fabio sudah berstatus resmi sebagai pemain tetap Cardiff City.

Terkait dengan Fabio, Moyes pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemain tersebut atas kontribusi nya selama ini kepada setan merah.

“Kami sangat berterimakasih kepada ‘pelayan yang baik’ itu, Fabio telah menjalankan tugasnya dengan baik, hanya saja kami tidak bisa memberinya waktu bermain yang lebih banyak. Kami berharap yang terbaik bagi dirinya dan masa depan nya” pungkas manajer asal Skotlandia itu.

Tak hanya itu, Moyes juga berharap di sepanjang masa peminjaman nanti, Wilfried Zaha bisa menjadi pemain yang lebih baik, ia memilih Cardiff karena disana ada Legenda United yang mengarsiteki klub tersebut.

“Ada banyak klub yang datang untuk menawarnya, tapi kami pilih Cardiff City, disana ada Ole Gunar Solskjaer, sebagai legenda klub, ia tahu yang terbaik untuk Zaha dan apa yang kami inginkan” imbuh Moyes.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *