Home / Liga Inggris / Manchester United VS Arsenal, MU Mesti Tampil Defensif Dan Agresif

Manchester United VS Arsenal, MU Mesti Tampil Defensif Dan Agresif

 

Manchester united vs Arsenal - premier league

Sepak.com – Manchester United tampaknya mesti tampil defensif yang kokoh serta bermain tajam kala menyambut Arsenal di markas sendiri. Alhasil, The Gunners pun bakal kesulitan.

Walaupun bermain di markas sendiri kala berhadapan dengan Arsenal, Sabtu (19/11/2016), MU memiliki pressing yang terbilang besar. Lebih lagi mereka belum memiliki penampilan yang konsisten, sedangkan Arsenal melangkah dengan mengesankan.

MU pernah tidak menang di 4 pertandingan beruntun (3 seri, 1 kalah) dan kemudian baru berakhir kala berhadapan dengan Swansea City di putaran liga sebelumnya. Sedangkan Arsenal tidak mengalami kekalahan di 10 laga sebelumnya di liga, tepatnya mencatatkan 7 kemenangan.

Mantan pemain MU, Andrei Kanchelskis mengungkapkan kalau ssekarang ini tim arahan Jose Mourinho itu amat membutuhkan kemenenangan guna mencapai target mereka. Sekarang ini The Red Devils terpaut sebanyak 8 poin dari LIverpool di peringkat 1 serta 6 poin dari Arsenal di peringkat 4 yang merupakan zona Liga Champions.

Salah satu cara agar mencatatkan poin full di laga ini yakni defensif yang kokoh guna menahan terjangan lawan. Arsenal memiliki beberapa pemain gesit dan berkemampuan tinggi seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Alex Iwobi bersama tambahan Mesut Oezil yang hebat dalam mengkreasikan kans.

Tak hanya itu, MU pun diminta agar tampil mengancam. Ini guna membuat Arsenal, yang kerap bermain dengan operan dekat serta menekan melalui penguasaan bola, tidak bakal nyaman kala membentuk serangan.

“Manchester United kontra Arsenal senantiasa menjadi sebuah pertandingan yang oke dengan atmosfer superior. United mesti menang lantaran mulai terlihat amat susah untuk mereka guna melaju ke empat besar,” ucap Kanchelskis, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Mereka mesti tampil amat defensif lantaran Arsenal memiliki banyak pemain yang berteknik oke. Mereka mesti tampil seagresif mungkin lantaran Arsenal tidak menyukainya.”

“Jika pertandingan ini dekat dengan akhir musim, maka United bakal 100% menang lantaran Arsenal senantiasa amat buruk di masa itu,” lanjutnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *