Home / Liga Inggris / Manchester United VS Chelsea, MU Ingin Torehan Yang Lebih Positif

Manchester United VS Chelsea, MU Ingin Torehan Yang Lebih Positif

manchester united v Chelsea - Piala FA

Sepak.com –¬†Manchester United sebelumnya dihajar habis-habisan oleh Chelsea ketika mengunjungi Stamford Bridge. Tapi, kali ini The The Red Devils berhasrat untuk membawa pulang torehan yang lebih positif.

MU nantinya bakal berkunjung lagi ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) subuh nanti tepatnya dalam putaran perempatfinal Piala FA. Meninjau perduelan ini, MU sejatinya memiliki torehan kurang menyenangkan ketika ditaklukkan 0-4 di laga Premier League pada Oktober kemarin.

Di perjumpaan keduanya kali ini, MU mesti berupaya menghentikan Chelsea yang sekarang ini tengah melangkah cemerlang. Dengan catatan yang ada, dalam 25 laga terakhir di semua turnamen, The Blues bahkan hanya gagal menang total 4 kali dengan 2 kali hasil seri serta 2 kali kekalahan.

Pemain tengah MU, Marouane Fellaini, pun tak menyangkal kalau perduelan nanti akan berlangsung sengit. Namun ia percaya bahwa kali ini timnya akan memperlihatkan kualitas tim ‘Setan Merah’ sudah lebih oke ketimbang sebelumnya.

“Ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang sengit. Jelas saja kami mengalami kekalahan di sana beberapa bulan kemarin, namun saat ini merupakan Piala FA lalu kita bakal lihat apa yang terjadi,” ucapnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Ini bakal berlangsung berat saya kira. Ini merupakan pertandingan Piala FA, hanya satu pertandingan.”

“Mereka merupakan sang nomor 1 dalam klasemen liga sementara, mereka memiliki keoptimisan yang oke, memiliki sejumlah pemain tangguh, namun kami bakal memperliahtkan kualitas kami di sana serta melihat apa yang terjadi.”

“Jelas saja mereka amat optimis jelang laga ini, namun mari ke sana lalu melihat apa yang dapat kami tunjukkan,” lanjutnya menambahkan.

About billy

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *