Home / Liga Inggris / Manchester United VS Crystal Palace, Jose Mourinho Puji Reaksi Timnya

Manchester United VS Crystal Palace, Jose Mourinho Puji Reaksi Timnya

Para pemain MU dan Jose Mourinho - Manchester United VS Crystal Palace - Premier League

Sepak.com – Jose Mourinho menyebutkan kalau keberhasilan Manchester United menaklukkan Crystal Palace bukanlah hal yang gampang. Alhasil, ia pun mengapresiasi reaksi MU setelah Palace mampu mengejar ketertinggalan mereka.

Di kunjungannya ke Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Kamis (15/12/2016), MU mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1. Gol-gol The Red Devils berhasil dibuat oleh Paul Pogba serta Zlatan Ibrahimovic.

MU terbilang sangat mendominasi di lagu itu. Walaupun begitu, Wayne Rooney dan rekan-rekannya tampak kesulitan untuk membuat kans oke hampir di sepanjang partai pertama. Lantas, di akhir partai pertama, MU baru bisa memecah kebuntuan melalui tembakan Pogba.

Palace yang diungguli lebih dulu langsung merespon di awal paruh kedua. Tepatnya di menit 66, Palace berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol James McArthur.

Usai kecolongan gol penyama itu, MU lantas bereaksi dengan membuat beberapa kans oke. Namun, Wayne Hennessey yang menjaga sarang Palace berperforma oke guna mengantisipasi beberapa kans lawannya. Pada akhirnya di menit 87, MU mampu memastikan kemenangan mereka melalui gol Ibrahimovic.

“Itu amat susah namun layak. Di paruh pertama kami mengendalikan permainan. Di paruh kedua mereka agak merespon serta memperoleh bonus sejumlah gol serta selanjutnya kami merasakan momen terbaik di laga,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Sepanjang 20 menit kami hampir tidak terhentikan. Pengawal gawang mereka memperlihatkan penyelamatan yang fantastis dengan tendangan Rooney, gol Mata dibatalkan, klaim penalti, serta gol kami.”

“Itu merupakan respon yang amat hebat dan saya amat gembira untuk semua pemain,” tutupnya.

Walaupun menang di laga ini, MU masih berada di peringkat 6 dan mencatatkan 27 poin di 16 laga.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *