Home / Liga Champions / Manchester United VS Rostov:1-0, Juan Mata: Kami Gembira Hari Ini

Manchester United VS Rostov:1-0, Juan Mata: Kami Gembira Hari Ini

Manchester United vs Rostov - UEFA liga europa

Sepak.com – Manchester United baru saja sukses menaklukkan Rostov sekaligus melangkah ke putaran perempatfinal Liga Europa. Tentu saja torehan positif itu amat menggembirakan untuk ‘Setan Merah’.

Ketika menjalani laga leg II kontra Rostov yang berlangsung di markas sendiri, Old Trafford, Jumat (17/3/2017) subuh tadi, MU berhasil menaklukkan lawannya dengan skor akhir 1-0. Gol penentu kemenangan itu diciptakan oleh Juan Mata tepatnya di paruh kedua.

Berkat hasil positif itu, MU sekarang ini berhak melangkah ke putaran selanjutnya di Liga Europa usai mencatatkan kemenangan agregat 2-1. Dalam perduelan sebelumnya, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Dalam prosesnya, The Red Devils amat sering menyia-nyiakan kans oke di laga kontra Rostov ini. Bahkan, mereka tercatat melesakkan 18 kali attempts selama 90 menit, ada 4 yang berhasil on target, sayangnya cuma 1 yang berakhir gol.

“Ini lagi-lagi terkait persoalan penyelesaian akhir kans kami. Kami membuat sejumlah kans oke, namun kami tidak mampu melesakkan gol. Merupakan hal yang krusial bahwa kami membuat clean sheet hari ini, alhasil kami gembira hari ini,” ucap Mata, yang dilansir dari salah satu media.

“Mereka adalah tim yang gencar memberikan pressing sampai akhir. Mereka tampil dengan taktik yang rumit, namun kami dapat menyesuaikannya dengan oke. Kami tampil di Old Trafford, dan kami mesti tampil oke.”

“Tugas kami yakni memenangi segal kompetisi yang kami jalani. Jadi sebuah kans oke buat tampil di Liga Champions musim depan serta kami berupaya hingga saat terakhir. Level permainan di Liga Europa itu sulit,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *