Home / Liga Champions / Manchester United VS St Etienne: 3-0, Jose Mourinho: Masih Ada Leg II

Manchester United VS St Etienne: 3-0, Jose Mourinho: Masih Ada Leg II

Jose Mourinho - Manchester united v st etienne - liga europa

Sepak.com – Jose Mourinho mengungkapkan kalau kemenangan besar Manchester United dari Saint Etienne merupakan torehan yang amat positif. Namun, Mourinho pun menegaskan kalau tugas The Red Devils belum selesai.

MU berhasil menaklukkan St. Etienne dengan skor akhir 3-0 di pertandingan leg I putaran 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) subuh tadi. Sejatinya, 3 gol ini ‘Setan Merah’ ini merupakan hasil dari keganasan Zlatan Ibrahimovic, si pemain berhasil menciptakan hat-trick.

Walaupun timnya mencatatkan hasil oke, Mourinho ternyata tidak begitu ssenang melihat penampilan MU di paruh awal. Pasalnya, setelah memimpin laga duluan melalui tembakan bebas Ibrahimovic di menit 15, MU justru tampak kerepotan serta mendapat ancaman beberapa kali.

Penampilan MU jadi lebih oke di paruh kedua. Ibrahimovic kemudian menambah golnya di menit 75, dilanjutkan dengan gol lewat kans penalti di menit 88.

“Hasil ini amat positif, khususnya usai paruh pertama disaat kami tidak tampil oke, berbeda jauh dari itu. Ini betul-betul torehan yang oke, namun ini belum berakhir dan kami belum aman,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya memiliki sejumlah pengalaman luar biasa di sepakbola. Saya sempat diungguli 0-3 dari Tottenham kala turun minum lalu kami akhirnya berimbang 3-3. Kala masih di Real Madrid, kami menang 3-0 kontra Galatasaray di markas dan selanjutnya kami diungguli 1-3 di Istanbul (Madrid di akhirnya menang agregat 5-3),” ungkap Mourinho.

“Saya telah melewati amat banyak pengalaman luar biasa alhasil saya percaya dengan apapun. Kami mesti berkunjung ke sana, bertahan dengan oke, tak kecolongan, serta berupaya menciptakan gol yang bakal membuat mereka merasakan posisi yang amat sulit,” tutupnya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *