Home / Liga Inggris / Manchester United VS Tottenham Hotspur, Valencia: MU Ada Kemajuan

Manchester United VS Tottenham Hotspur, Valencia: MU Ada Kemajuan

Manchester United vs Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Antonio Valencia yakin bahwa Manchester United mempunyai performa yang lebih oke ketimbang sesbelumnya. Sekarang ini merupakan waktu untuk mengoptimalkannya menjadi sebuah kemenangan.

MU bakal berduel dengan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (11/12/2016). The Red Devils memiliki tekad untuk mengakhiri catatan gagal menang yang ditorehkan mereka di 6 dari 8 pertandignan liga sebelumnya.

Tapi, tentu saja Spurs bukanlah lawan yang gampang. Di 10 perduelan sebelumnya, MU mencatatkan 4 kemenangan, 3 kekalahan serta 3 hasil seri. Sedangkan perduelan terakhir yang berlangsung di Manchester tepatnya di Agustus 2015 lalu, MU berhasil menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri dari pemain Spurs.

Walaupun demikian, MU sejauh ini pun masih inkonsisten dan hal itu membuat mereka tersendat di peringkat 6 serta terpaut 13 poin dari Arsenal di peringakt 1 klasemen. Namun, MU mempunyai peningkatan dalam permainan mereka yang lebih oke sedari dibesut Jose Mourinho.

“Itu merupakan laga yang sengit [perduelan sebelumnya kontra Tottenham di markas], namun kurasa kami tampil oke disaat itu,” ucap Valencia, yang dilansir dari salah satu media. “Apa yang betul-betul kami harapkan saat ini yakni memperlihatkan lagi penampilan tersebut namun mungkin bermain jauh lebih oke. Selaku sebuah tim kami betul-betul memperlihatkan peningkatan di musim ini.”

“Tampaknya kami bermain jadi lebih oke ketimbang laga musim kemarin. Semoga Minggu siang nanti kami dapat meneruskan hal positif ini serta memperoleh kemenangan yang kami semua perlukan,” sambung pemain bertahan MU ini.

“Apa yang mesti diisi dalam benak serta pikiran kami yakni kami bakal tampil dengan tugas mencatatkan kemenangan, memperoleg poin full, serta memperlihatkan performa oke. Kutegaskan lagi: kurasa itulah yang telah kami lakukan di sejumlah laga sebelumnya. Kukira kami sudah menyenangkan para penggemar dan menciptakan sepakbola yang cantik. Lalu, ini mengenai meneruskan hal tersebut serta berupaya memperoleh poin full di hari Minggu,” tandas Valencia.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *